5 Penyakit Yang Bisa Disembuhkan Setelah Hubungan Intim

0
Anangzd.com - Ini dia Penyakit Yang Bisa Disembuhkan Setelah Hubungan Intim Menurut Penelitian Medis. Hubungan intim yang sah pastinya setelah menikah sesui negara. Setelah menjadi suami istri pastinya pengen memiliki momongan anak bayi untuk melanjutkan keturunan dari sang ayah dah ibu.

Suami istri melakukan hubungan intim juga bermanfaat untuk kepuasan nafsu yang sah sesuai agama setelah memiliki buku nikah dari KUA. Manfaat dari hubungan bercinta juga banyak manfaatnya seperti menambah kekuatan fisik, mental, dan emosional pada pasangan.

Dari penelitian medis hubungan intim membantu mencegah beberapa masalah tentang kesehatan kecil hingga besar. Dari sumber News Byte, hubungan intim rutin membantu mencegah beberapa penyakit. Berikut baca dibawah ini.

Manfaat bercinta dengan pasangan

Berikut Penyakit Yang Bisa Disembuhkan Setelah Hubungan Intim

1. Penyakit Jantung
Penelitian medis membuktikan sibuk di ranjang tidur bersama pasangan membatu mengurangi terkena stroke dan terkena penyakit jantung.

Seorang pria yang berhunungan intim satu bulan sekali memiliki 45% terkena penyakit kardiovaskular dibanding dengan mereka yang sering aktif bercinta bersama.

2. Sakit Kepala Atau Migren
Penlitian medis membuktikan hubungan intim secara teratur akan mengurangi frekuensi dan intensitas sakit di kepala. Dalam studi dari 1000 peserta, 60% peserta pasien migraine yang sering melakukan bercinta akan membantu mengurangi sakit kepala cluster (nyeri kepala yang bisa terjadi secara berulang, dengan siklus atau periode tertentu).

3. Stres dan Despresi
Orang yang banyak fikiran menyebabkan Stres atau Despresi seperti sakit kepala, migrain, tidak bisa tidur, ketegangan otot tubuh, dan kondisi kesehatan di pencernaan. Melakukan hubungan intim yang memusakan dan teratur akan membatu dalam mengurangi stres, serta menurunkan depresi di antara pasangan kekasih.

4. Pilek dan Flu
Penelitian dari Wilkes University, sering melakukan hubungan intim dalam dua kali seminggu akan memiliki antibodi imunoglobulin A (IgA) yang lebih timggi, daya tubuh akan kebal dari serangan penyakit pilek dan flu.

5. Masalah Tidur
Dalam bercinta akan membatu pelepasan hormon kuat yakni norepinefrin, serotonin, oksitosin, dan vasopresin hal ini akan meningkatkan kualitas tidur seorang wanita dan pria yang sudah melakukan hubungan intim.

Itudia beberapa Penyakit Yang Bisa Disembuhkan dari Hubungan Intim menurut penelitian medis di kutip dari News Byte. Semoga artikel tentang kesehatan ini dapat bermanfaat untuk temen-temen. Terima kasih sudah berkujung di www.anangzd.com.

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top