Sinopsis 18 Again; Tentang Alur Cerita Lee Do Hyun Kembali ke 18 Tahun Jadi Anak SMA

0
Film Drakor 18 Again sangat mengejutkan karena Lee Do Hyun wajahnya kembali seperti usia18 tahun waktu ia masih di bangku SMA. Wajah Lee Do Hyun yang sudah berumu 30 tahunan memiliki dua anak tiba-tiba kembali ke penampilan 18 tahun. Kerenya mulai penampilanya dan gayanya sama persis seperti di waktu SMA.

Sinopsisi Drama Korea 18 Again

Saya yang sudah menonton Drama Korea 18 Again dari episode 1 sampi 16 End sangat terkesan atau menyukai sifat dari Hong Dae-young yang pendiem dan sang istri Jung Da-jung, wanita pekerja keras tanpa mengeluh demi untuk kehidupan sang putri Hong Shi-ah dan sang putra Hong Shi-woo.

Film Drakor 18 Again kembali ke masa SMA banyak sakali point-point menginspirasi untuk diri kita seperti kita tidak boleh meyalahkan waktu yang kelam, harus berjuang untuk masa depan, jangan menyalahkan orang lain saat engkau di kucilkan. Yang paling keren tuh Jung Da jung Sangat berani Action melawan orang-orang yang memanfaatkan pada diri sendiri atau orang lain; ia berani membrontak dengan argumen dan menangkis saat di perlakukan dengan kekerasan.

Itu rangkuman Sinopsis 18 Again drakor sesuai logika saya "Senyum" "Senyum"



Alur Cerita Sinopsis 18 Again Versi Anangzd.com
Di waktu SMA Hong Dae-young adalah pemain basket terbaik di SMA Serim, ia menjadi banyak fans para wanita; dengan penampilanya sangat cool (keren), tinggi badanya standar, bahu lebar, bicara secukupnya dan yang lainya pokoknya tuh wowo deh.

Da-jung penyiar radio yang sangat perofesional di SMA Serim, hampir semua murid sangat antusias mendengarkan saat podcast yang sangat menjiwai anak muda dalam bercinta. Pokoknya wowo deh serius hehe...

Tiba-tiba Hong Dae young tertarik dengan Da jung saat mendengarkan podcastnya tanpa sengaja, akhinya Dae young datang ke lokasi tempat live podcest ia memandangi dari jendela; siaran selesai Da jung melihat ke arah jendela banyak fans laki-laki yang sorak-sorak lalu memberikan senyuman kepada Hong Dae young yang sedang memandang tajam.

Mulai dari Podcest mereka mulai mengenal, akhirnya Cinta Hong Dae young dan Da jung mulai tumbuh dari setia bertemu, tiba-tiba membantu pokoknya endingnya so sweet. Gue aja melihatnya bisa senyum-senym sendiri loh.

Sayangnya Da jun hamil saat SMA, keduanya tidak bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang Perkulihan. Hong Dae young selepas SMA memilih untu bekerja untuk menghidupi anak-anaknya dan Da Jua. Saat Dea Young bekerja sangat banyak sekali rintangan seperti omelan dan gaji tidak banyak dengan alasan ia hanya lulusan SMA.

Yang sangat sedih ketika Hong Dae young bekerja menjadi pelayan di bar Nobar Bola, saat mengantar minuman salah satu penonton menyegol tepak yang berisi minuman dan makanan hinga terjatuh, Waktu Dae young mengambil pecahan gelas salah satu penonton menyegol lali hingga telapak tangannya terkan berdarah terkena pecahannya.

Da jun menunggu pulang Hong Dae young di halte. Dae young meminta izin kepad Da jun melihat turnamen bola di bar sayangnya tidak di izinkan akhinya nekat. Padahal Dae young di sana melihat nobar dan bekerja sebagai palayan (mejadi pelayan tidak di beritahukan oleh Da Jun). Setelah bus sampai di halte sebelah Dae young turun lalu menagis "saat melihat Da jun dan anak-anaknya di ajak menunggu kepulangan nobar bola di halte, saat masih di dalam bus". Saat Dae young menagis Da jun melihat dari seberang jalan. Akhirnya Dae young menghapiri Da jun dengan keadaan baki-baik saja, dengan expresi bahagiya; pokoknya seperti tidak ada problem.

Suasana Hong Dae young dan Da jun di umur 30 tahunan
Hong Dae young saat bekerja di perusahaan service sebagai teknisi pagilan ke rumah-rumah banyak sekali cacian yang tidak mengenakan. Dengan adanya problem-problem yang sering terbayang-bayang Dae young untuk melepas penatnya dengan cara minum-minuman memabukan hingga melebihi batas tanpa sadar, saat di panggil tidak lagi ada jawaban.

Dae young sangat kecewa dengan Persedir (pemilik perusahaan) gajinya tidak naik katanya akan di naikan. Setiap berapa tahun sekali ada kenaikan jabatan dengan syarat kalau sudah berkerja di perushaan beberapa tahun. Shabat-sahabat karibnya Hong Dae young akan di calonkan sebagai kepala bagian, namun sayang sekali yang di jadikan kepala bagian adalah sudara Presedir yang baru beberapa tahun masuk. 

Di waktu pengumuman Hong Dae young di panggil pada waktu itu "sangat senang sekali", lalu bilang "Tolong geser", Saudaranya yang di pilih menjadi kepala bagian. Di kesempatan itu Hong Dae young sangat kesal. Setelah cara selesai Dae young menghampiri persedir untuk minta pertanggung jawaban katanya mau di jadikan kepala bagian. Sang Presedir berucap "Kamu itu hanya lulusan SMA, kalau si saudara saya (namanya) keahlianya lebih dari kamu karena lulusan Sarjana". Setelah itu Dae young hanya diam dan menyalahkan dirinya.

Malam tiba, di waktu merayakan tiba Dae young menanyakan lagi tentang jawaban yang akan di kasih. Dae young bersih keras untuk naik jabatan yang sudah di janjikan dan meminta untuk tidak dipindah bekerja dicabangnya. Dae young meninta sekali dengan alasan agar tidak jauh dengan keluarganya, sang presdir sudah memutuskan hal itu lalau ia masuk ke dalam lalu Dae young lari menumui lagi meminta tolong jangan di pindah cabang, tiba-tiba presedir mengucapa "kelurga kamu hamil di waktu SMA", hal itu membuat marah Dae young hingga berteriak dengan tangganya memegang baju menarik bahu depan lalu tidak terima mlontarkan antar kepala hingga presedir terjatuh kesakitan, habis itu Dae young bilang "Saya keluar".

Setelah keluar dari pekerjaanya, Hong Dae young bilang sama Da jun dipindah kerjaan di cabang. Padahal tidak bekerja lagi.

Setelah itu Da jun Hong Dae young menemui Go Deok-jin minta tolong tinggal di rumahnya sementara waktu. Go Deok jin sangat senang sekali bertemu sahabat waktu SMA yang membantu waktu ia palak Choi Il-kwon agar bisa masuk ke tim basket.

Go Deok jin bilang sama Dae young angap saja ini sebagai rumahmu dan jangan sentuh atau rusak barang-barang sepesailku.

Pada perbincangan Hong Dae young dan Go Deok-jin, Dae young ingin wajahnya seperti usia 18 tahun sama persisi di waktu SMA dengan alasan ingin tau tentang apa yang di lakukan anak-anak di lauar rumah. Dae young sanagt bersihkeras bilang kepad Go Deok-jin "Aku gak mau atu, wajahku jadikan seperti 18 tahun". Dengan beberapa cara akhinya terwuju. Hong Dae young ingin Sekolah di SMA Serim Go Deok-jin menjadi ayahnya nama Dae-young menjadi Go Woo-young.

Masih ada lanjutanya.....
Tags

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top
close