Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rp1 Juta BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Cair Masuk Rekening Otomatis

Anangzd.com - Horee... bsu bpjs ketenagakerjaan 2022 cair akhir tanggal bulan april 2022 mau lebaran. Berikut informasi syarat penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022.

Klaten, Pemerintah akan memberi bantuan kepada setiap tenaga kerja (kartiyawan) Rp 1 Juta rupiah, yang gaji dibawah Rp 3,5 juta yang sudah terdaftar menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan dan aktif iyuran setiap bulan.

BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 diberikan kepada tenaga kerja sebagi THR untuk setiap pekerja di PT atau perusahaan yang bekerjasama dengan BPJS Ketenagajerjaan.

Tujuan pemerintah memberikan BSU BPJS Ketenagakerjaan dengan cuma-cuma untuk membantu para pekerja yang terkena dampak Covid-19.

Berikut syarat penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022:
  1. Warga Negara Indonesia, memiliki NIK
  2. Peserta aktif menjadi anaggota ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan s/d Juni 2021
  3. Gaji/Upah dibawah Rp3,5 juta
  4. Bekerja di wilayah PPKM Level 3 dan Level 4 yang ditetapkan pemerintah
  5. Yang mendaptkan bekerja pada sektor industri barang konsumsi, transportasi, aneka industri, properti dan real estate, perdagangan & jasa kecuali Pendidikan dan Kesehatan (sesuai klasifikasi data sektoral BPJSTK).

Situs Website Online Pengecek Bantuan BSU BPJS Ketenagakerjaan
Situs untuk mengecek saiap saja yang menerima BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 secara online melalui alamat link berikut sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, bsu.kemnaker.go.id, dan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Bila sudah terdaftar menjadi penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan uang akan di transfer secara otomtis ke bank kalian yang sudah di aftarkan pada saat melengkapi data diri pada pengisian folmulir.

Nah itulah Syarat penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 yang harus dipenuhi dan website untuk mengecek BSU BPJS Ketenagakerjaan siapa saja menerima. Terima kasih sudah berkujung di www.anangzd.com.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Post a Comment for "Rp1 Juta BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Cair Masuk Rekening Otomatis"