Meyda Tiara Asal Wonogiri di Temukan Oleh Warga Jatinom, Klaten

Anangzd.com - Perempuan Meyda Tiara Kusuma Wardani berumur 16 tahun remaja berasal dari Wonogiri yang hilang hampir setahun akhirnya ditemukan di Klaten oleh warga Jatinom pada hari Kamis 31 Maret 2022 malam.

Kapan hilangnya Meyda Tiara Kusuma Wardani ? Meyda berasal dari Wonogiri hilang sejak pada tanggal 17 Mei 2021.

Siapa yang menemukan Meyda Tiara Kusuma Wardani ? Meyda ditemukan oleh Ardian warga Jatinom lalu dibawa ke pos polisi di daerah Masjid Agung Al Aqsha, Klaten.


Meyda Tiara Kusuma Wardani dibawa ke Pos Polisi sekitar 21.30 WIB, lalu diserahkan kepada penjaga anggota Satlantas Polres Klaten, yakni Aipda Arinto, Aipda Joko, dan Bripka Setiawan.

Saat Meyda dibawa ke pos lantas ia menagis terus menerus, lalu pihak polis membrikan Motivasi terus menerus akhirnya Meyda Tiara Kusuma Wardani samakin tenag. Lalu Polis Klaten menelepon Polsek Sidoharjo, Wonogiri asal daerah tempat tinggal Meyda.

Ketika Meyda ditemukan serta kondisinya sudah membaik polisi klaten mencoba menelepon keluarganya sayangnya sudah beberapa kali tidak di angkat dan juga menghubungi anggota polsek Sidoharjo agar informasi anaknya yang hilang kurang lebih satu tahun sudah di temukan di klaten dengan ke adaan baik.

Saat telepon di angkat keluarga meyda tidak percaya kalau anaknya ketemu. Untuk memastikan kalau ini memang benar Meyda Tiara Kusuma Wardani lalu pindah ke Video Call dan sang keluarga membenarkan jika itu adalah sang anak perempuanya yang sempat hilang.

Meyda Tiara Kusuma Wardani di jemput dari Jumat sekitar pukul 01.00 WIB dengan personel Polsek Sidoharjo, Wonogiri serta berkoordinasi dengan Kanitserse dan langsung menjemput ke kabupaten Klaten.

Kondisi Meyda Tiara Kusuma Wardani Saat di Temukan
Saat Meyda ditemukan membawa koper besar berwarna hitam dan membawa tas kecil, Ujar Aipda Joko.

Post a Comment for "Meyda Tiara Asal Wonogiri di Temukan Oleh Warga Jatinom, Klaten"