Jangan Punya Tagihan Terlambat di Aku Laku Jika Tidak Mau di Teror

0
Anangzd - Halo warga Indonesia, Semoga di bulan Puasa Ramadan ini kabar kabar kalian sangat baik, selalu di beri kesehatan dari sang pencipta alam yakni Tuhan (allah). Selamat menjalankan kewajiban puasa bagi umat islam.

Ok langsung ke permasalahaan Aku Laku, cekidot.

Apa itu Aku Laku ? adalah aplikasi pinjam uang digital, yang berfungsi untuk peminjaman uang online via digital dengan cara menginstall aplikasi melalui google play store untuk android / appstore untuk iPhone di handpone gengam.

Inti dari Aku Laku adalah Aplikasi bebrbasi hp yang digunakan untuk pinjam uang dikirim ke rekning secara langsung dibayar dengan cara mengansur setiap bulan (credit), pinjaman pembayaran tagihan dan pembelian barang jatuh tempo 30 hari di aplikasi aku laku, aplikasi shopping online, dompet digital yang ada Payleter.

Ceritanya temen sudah daftar aku laku dan akun digunakan untuk membayar tagian seperti Beli Data (pulsa/data), Pembayaran Listrik dan yang lainya. Dengan cara bayar jatuh tempo 30 hari itu program aku laku yang terkenal dengan sebuatan "Bayar sekarang, tagihan jangka waktu 30 hari". 

Dengan adanya fitur tersebuat pasti pengguna akan terasa terbantu karena di posisi tanggal tua kalian bisa membli/membayar barang/tagian tanpa harus mengluarkan biaya, posisi sekarang kalian baru tanggal tua belum gajian, dengan solusi aku laku pasti akan terbantu dalam mendaptkan barang keinginan impinan.

Perlu di ingat ya.... Apakah kita menggunakan Aku Laku itu berbahaya ? Jawabnya "Ya" juga "Tidak". Kenapa seperti itu ? Kalau kita tidak bisa mengontrol pemblian dengan jasa aku laku pasti akan terbebani dengan hutang cicilan di setiap bulanya. Jika kalian sudah punya gaji perbulan akan habis hanya untuk membayar. Apa yang akan terjadi pada diri kalian ? pasti akan banyak sambat uang gaji selalu habis, ya karena itu kesalahan kalian sendiri ya.

Jangan Punya Tagihan Terlambat di Aku Laku Jika Tidak Mau di Teror Setiap Hari Melalui via Telepon Seluler dan Melalui Pesan Whatsapp.

Temen saya kemarin beli barang di aplikasi aku lagu dengan harga Rp 132.000 rupiah jatuh tempo tanggal 25 Maret, di tanggal 24 pihak cs aku laku sudah menelepon memberi kabar "bahwa tagihan anda jatuh tempo tgl 25 segera melunasi tagihan ciclan". 

Posisinya waktu itu adalah tanggal tua belum gajian uang tinggal pas-pasan digunkan untuk hidup sampai mendapat gaji dari kantor. Akhirnya tagihan tidak di bayar dan apa yang terjadi ? 

Ini yang terjadi jika anda tidak segera melunasi tagihan di aku lagu
Pihak aku laku menelepon terus menerus satu hari sampai 8 kal tak hanya itu saja ada pesan masuk melalui whtasapp dengan inti pesan sebagai berikut :

1. Menelepon ke ponsel yang sudah terdaftar di aku laku sehari lebih dari 4 kali
2. Pesan whatsapp : Blacklist BI
3. Peringatan Tegas !!! anda membayar kredit bermasalah
4. Dll

Dan sangat di sayangkan saat tanggal 26 ada telpon masuk terus di angkat dari pihak cs  aku laku dengan nada anda segera melunasi tagihan anda sebesar nominal, lalu temen saya berbicara alasan belum bisa membayar uang tagian tersbut dengan kalimat "Kak saya minta perpanjang jatuh temponya pada tanggal 3 ya, karena saya tanggal 3 baru gajian" dan apa jawaban dari csnya "Sangat Tidak Bisa' akhirnya telpon di matikan.

Meski di telpon dan wa setiap hari di suruh bayar-bayar tagihan anda menambah dengan alasan keterlambatan membayar. Pokoknya ada bunga keterlambatan.

Bagimana apakah anda tertarik dengan aplikasi aku laku ? Kalau saya pribadi itu hak anda ingin menggunkan/tidak. Karena segala urusan yang bisa memberi keputusahan hanya diri kalian sendiri.

Jika suka membeli barang di tanggal tua, pasti aku laku sebagai solusinya.

Semoga dengan curahan artikel ini kalian tat pembayaran tahian agar tidak terjadi problem/permasalhaan yang terjadi pada diri. Solusi saat di teror customer service aku laku aman. Jika tagihan terlambat dan bunga berjalan/menambah, ada telpon masuk biarkan saja jangan di angkat.  Terima kasih sudah berkung di www.anangzd.com.

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top