Membuat Ukuran Foto 4R Serta Cara Mengatur di Microsoft Word

Anangzd - Size Foto 4R Serta Cara Mengatur di Microsoft Word. cara membuat ukuran 4r di semua ms word.

Bagimana cara membuat ukuran foto 4R di Microsoft Word ? Apakah bisa ? ya bisa dan mudah sekali untuk membuat size photo menjadi 4R di word yang akan dicetak. 

Hasil Cetakan 4R di word sama dengan hasil cetakan dengan aplikasi Photoshop atau apikasi editor foto yang lainya. 

Ukuran 4R foto biasanya untuk dikasih di bingkai photo yang dipajang pada dinding rumah atau di tempat yang kita inginkan.

Apakah anda ingin membuat foto 4R pada word ? Jika ia silahkan anda ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Sebelum membuat foto ukuran 4R silahkan siapkan Komputer/PC, Aplikasi Office Word, Foto. Bila sudah silahkan ikuti tahapan ini.

Cara Setting Foto 4R di Word
  1. Buka Ms Word.

  2. Masukan Foto ke Word melalui menu Insert > Pictures > Cari Foto anda atau dengan cara cepat Copy foto lalu Paste pada Word.

  3. Klik gambar/foto, pilih menu Format > Warp Text > Behind text 
    Behind Text : Berfungsi agar gambar dapat di geser kemana saja pada lembar word

  4. Klik kanan pada gambar denagn mouse, pilih Size and positions > maka akan membuka jendela baru pilih yang Size ubah ukuran Height 15 cm / 15,2 cm dan Widht 10 cm / 10,2 cm.

  5. Klik Ok

Selamat sekarang anda sudah bisa membuat ukuran foto 4R di Word dengan mudah dan cepat tanpa harus menggunakan aplikasi photo editor. Dengan adanya tutorial membuat ukuran foto 4R pada word semoga dapat bermanfaat. Terima kasih sudah berkujung di www.anangzd.com.

Anang_at

Tempat belajar dari hal kecil muali dari dasar serta membagikan ilmu yang bermanfaat untuk anda. Optimis pasti kita bisa mencapai apa yang kita inginkan.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال