Cara Daftar Webmaster DuckDuckGo di Blog dan Website

Anangzd - Bagimana Cara Daftar Webmaster DuckDuckGo di Blog dan Website ? 

Di artikel kali ini anangzd.com akan memberikan informasi kepada anda Cara submit Postingan Blog dan Website dapat terindex oleh DuckDuckGo dengan cepat.

Apa itu DuckDuckGo ?
DuckDuckGo adalah mesin pencari internet yang menggunakan informasi dari berbagai sumber, seperti website crowdsourced seperti Wikipedia dan dari kemitraan dengan mesin pencari lain seperti Yandex, Yahoo, Bing dan WolframAlpha untuk mendapatkan hasilnya.  Sumber Wikipedia

Alamat Situs Resmi adalah https://duckduckgo.com

Jadi DuckDuckGo ini mesin pencari untuk mendapatkan artikel/konten yang anda cari di dunia internet. DuckDuckGo juga sudah menyediakan aplikasi berbasis Android yang bisa anda install melalui play store, IOS pada app store.

Bila postingan artikel pada situs blog atau web site dapat muncul di pencarian DuckDuckGo harus di index dengan cara mendaftar Webmasternya.

Bagimana mendaftar Webmaster DuckDuckGo ? Jika tertarik silahkan ikuti langkah-langkah agar artikel keindex dengan cepat di mesin pencari DuckDuckGo. 

Cara memasukan Situs Blog atau Website ke Duckduckgo Newbang
  1. Kunjungi dengan klik ini Duckduckgo Newbang, kemudian pilih Submit a new bang
  2. Maka akan terbuka halaman newbang, Kita di suruh untuk melengkapi data tentang Nama blog/website, alamat situs, dan yang lainya. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat panudan pada gambar di bawah ini.
    Keterangan
  3. Site name : Tulis nama blog/website.
  4. Bang Command : Tulis platfrom situs anda di buat misal Blogger, Wordpress dan yang lainya.
  5. Bang URL : Tulis URL situs dan ketik juga kode di belakang URL sitsu /search/?term={{{s}}}
  6. Example search : Tulis nama blog/website tambahkan kata kunci/keyword situs, lebih jelasnya lihat pada gambar di atas.
  7. Bang Category : Tulis kategori sesuai tema situs misal shooping, Tech, News, Multimeida, Entertaiment, dan yang lainya yang sudah di sediakan tinggal memilih saja.
  8. Comments : Tulis dengan deskripsi blog/situs website.
  9. Please confirm the following : Centang semua pilihan di semua kolom, selanjutnya isi alamat emial dan klik Submit.

Jika sudah klik Submit kita tinggal menunggu konfirmasi di terima oleh DuckDuckGo melalui pesam email yang sudah di isi pada kolom emial. Untuk pesan masuk ke email memerlukan beberapa hari.

Cara Mengecek Artikel Postingan Blog atau Website Sudah ke Index di Mesin Pencari DuckDuckGo
  1. Buka situs https://duckduckgo.com
  2. Ketik pada pencarin dengan Nama Blog atau site:URLblog/websit
  3. Klik Cari. Untuk lebih jelasnya anda lihat gambar di bawah ini artikel yang sudah suksess di index oleh DuckDuckGo.com


Bila anda submit blog ke duckduckgo secara tidak lamgsung memasang backlink do follow ke situs pencarian di negara terbesar di china. Dengan menambahkan blog ke duckduckgo.com akan menambah daftar index serta vistor dan meningkatkan traffik pada situs. Bagaimana Cara Submit Blog ke DuckDuckGo. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat terima kasih sudah berkujung di www.anangzd.com.

Anang_at

Tempat belajar dari hal kecil muali dari dasar serta membagikan ilmu yang bermanfaat untuk anda. Optimis pasti kita bisa mencapai apa yang kita inginkan.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال