Kumpulan Kode Angka Bahasa Gaul Anak Muda

Anangzd - Di kesempatan kali ini saya akan membahas Kumpulan Kode Angka Bahasa Gaul Anak Muda yang sering di ucapkan / secara lisan pada pesan chat atau media sosial seperti whatsapp, Facebook, Insatgram, Telagaram dan yang lainya.

Kode ini ada yang berarti kode cinta atau "Aku Suaka Padamu" dalam bahsa Inggris "I Love You" kode angka yakni 530. 

Baca Juga : Arti Bahsa Gaul "Nolep" dan Penjelasanya

Kode di atas itu sebagai contohnya. Untuk lebih lengkapnya silahkan anda baca kalimat di bawah ini kode kekinian anakmuda jaman sekarang. 

1. Kode 530
Kode 530 adalah bahasa gaul yang berati orang yang sedang "Jatuh Cinta". Kode tersebuat berasal dari kalimat Woi Xiang Ni dalam bahasa mandarin.

Jika kalian mendagar ucapan atau tulisan saat di lontarkan anak muda angka 530 memungkinkan mengartikan "Ia Sedang Jatuh Cinta Kepada Seseorang". 

Kode 530 ini mengartikan menyampiakan perasaan kepada seseorang yang di cintai. Kode angka 530 di artikan kalimat "I Love You" atau Aku Cinta Padamu.

2. Kode 599
Kode 599 adalah bahsa gaul yang berarti PAP nenen (susu/payudara) ini dibuat seakan akan tidak terlihat mesum. Sebenarnya kode 599 ini dari bahasa inggris yakni "Five Nine Nine".

Jika seorang perempuan medapatkan kode 599 berhati-hati karena hal ini mengadung perilaku yang kurang baik.

Kode 599 ini bisanya di pergunakan untuk para FakBoy untuk melakukan aksi seksual paling banyak di media sosial Facebook.

3. Kode 4646
Kode 4646 adalah berarti patnam patnam yang artinya "Mantap Mantap".

Kode 4646 ini muncul di tahun 2020 menjadi bahasa kekinian

Penutup
Itulah beberapa arti kode bahasa gaul kekinian di Indonesia yang sering di cupakan atau di ungkapan pada media sosial seperti Whatsapp, Facebook, Telegram, Twitter dan yang lainya.

Post a Comment for "Kumpulan Kode Angka Bahasa Gaul Anak Muda"