Arti Saranghae Dalam Bahasa Indonesia


Apa itu Saranghae ?


Saranghae adalah ucapan cinta kepada sesorang yang di sukai. Misal kalian baru dekat dengan orang yang menurut nyaman lalu perasaan itu muncul akhirnya mengucpakan "Saranghae".

Pengertian Saranghae
Saranghae dalam Bahasa Indonesia berarti "Cinta", kata Saranghae berasal dari negara Korea, awalmula kalimat Saranghae ini ucapkan  di Drakor yakni Film Drama Korea.

Saranghae juga dapat berarti "Aku Cinta Kamu"  ini menujukan perasaan kepada orang yang di sukai atau di gemari / fans.

Saranghae ini sering kali di ucpakan anak muda jaman sekarang yang sedang menjalin hubungan sepasang kekasi. Dengan mengucpakan Saranghae pastinya perasaannya tambah sayang atau lebih saliang percaya kamu hanya micintaiku saja.

Hasekk.... giman kata Saranghae ini sangat romantis untuk diucapakan kepada sepasang kekasih. Eh kalau anda punya pacar lalu mengucpakan Saranghae di depannya atau melalui pesan chet media sosial seperti Whatsapp, Telegram atau yang lainya pasti pacar akan tersenyum, Terkadang sanag pacara membalas dengan ucapan "Apa an sih kamu" ini berarti malau.  Wkwkwkw..... apa kah pernah dapat ucapan balik kepad pacara anda seperti itu.

WKWKWKW..... aku tertawa jahat.

Ungapan Saranghae ini bentuk ungkapan cinta secara formal, santai, umum. Jadi kalian tidak perlu kawatir jika ada seseorang mengucapakan Saranghae kepada dirimu ini dapat bermaksud kamu baik, aku suka kepada mu, dan pokoknya tentang ucapan terima kasih / memiliki perasaan.

Berikut beberapa Kata Variasi Saranghae, bahasa gaul Saranghae. Silahkan anda baca berikut di bawah ini.

1. Saranghaeyo
Bahasa gaul Saranghaeyo dari korea ini sering diucapakan untuk menyatakan cinta di Korea. Kata Saranghaeyo anda dapat menemui pada lirik lagu, ungkapan untuk sang pacar, ungkapan sayang untuk sahabat tersdekat. 

2. Saranghaeng
Bahasa Saranghaeng ini mungkin tidak terlalu terkenal di kalangan umum. Sebentanya Saranghaeng ini kata untuk mengucapkan Perasaan Cinta Kepada Pasangan dengan emot mengesankan. Saranghaeng memiliki sisi imut yankni Aegyo pada pasangan, juga sebagai bahan ledekan karena memiliki kesan imut.

3. Saranghanda
Bahasa Saranghanda adalah memiliki Rasa Cinta kepada pasangan menurut arti bahasa Korea. Kata Saranghanda ini jarang diucapkan secara umum atau dalam kehidupan sehari-hari. Saranghanda sering anda temui dalam bentuk tulisan seperti Sutar Pesan Cinta dan Pulis.

Itulah 3 bahasa lain dari Saranghae yang artinya sama. Setelah anda membaca artikel tentang Saranghae ini semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan. Terima kasih sudah mengujungi www.anangzd.com.

Post a Comment for "Arti Saranghae Dalam Bahasa Indonesia"