Cara Menghindari Akun Adsane Tidak di Blokir Atau Benned

0
Anangzd - Kalian pengguna Akun Google Adsene ? Kali ini akan membahas Cara Menghindari Akun Adsane Tidak di Blokir Atau Benned pihak admin. Adsense adalah perusahaan yang menawarkan blog atau situs yang di pasangi Iklan. 

Dengan adanya iklan pada website kita akan medaptkan penghasilan yang fantastik. Penghasilan dari iklan adsene ada dua kategori yaitu 1000 taynag dan CPC atau klik pada iklan maka mendaptkan penghasilan penuh. Menghindari Akun Adsense banned

Hapir pengguna blogger dan situs besar berita ia menyangkan iklan Google Adsense dengan alasan penghasilanya sangat mengiyurkan dan memang benar - benar bikin kaya jika banyak vistornya.

Nah di artikel ini akan mengulas agar kalian tetap medaptkan penghasilan terus denga google adsense agar akun tidak di blokir. 

Banyak sekali sekarang yang beramin BW (blog walking) yang artinya klik iklan secara di sengaca dengan cara sudah rencanakan. Biasanya BW ini di lakukan dengan beberapa orang atau group yang sudah ada pengaturannya agar akun google adsense tetap aman tidak di blokir. 

Kemarin ada temen yang bermain BW bisa tembus sampai 13.000.0000 juta dalam kurun waktu 1 bulan. Wow sangat laurbiasa sekali bukan. 

BW bisanta tidak bisa jangka panjang, dengan alasan mesin google akan selalu memantu lalu lintas penggujung / vistor dan menganaslisa klik iklan di setiap hari. Bisa kedetek pada IP kunjungan tersebut, jadi setiap kujunagan ada alamat IP addres pada kartu semartphone atau setiap komputer.

Agar akun google adsense anda tetap aman anti blokir silahkan kalian ikuti tips / trik yang sudah di tulis di bawah ini.

Menghindari Akun Adsane Tidak di Blokir
1. Jangan Klik Iklan Adsense Sendiri
Saat mengujungi blog sendiri lalu klik iklan jangaka waktu beberapa menit penghasilan memang akan masuk, setelah di cek ulang mesin google adsense itu klik iklan tidak vailid / curang maka penghasilan itu akan hilang mejadi sebelumnya. Hal ini juga mengakibatkan RKT naik yang artinya memperhitungkan keaman akun adsense melakukan keurangan atau tidak.

2. Mengeklik Dengan Cara Menggunkan Tantuan

Saat kalian berada di media sosial atau situs - stus pati ada link tantuan yang di pendekan atau di generate link, saat di klik maka akan menuju ke situs anda. Hal ini juga sangat dilarang oleh pihak google adsense dengan alasan mendaptkan vistor dengan cara tidak organik dari pencari google alisa trafik yang di buat.

3. Jangn Merubah Kode Adsense

Kalau kalian sering experimen jangan melalukan pergatian code adsense ya, takutnya kode HTML yang dibuat melanggar kebijakan, yang memungkinkan akan bereffek pemblokiran iklan.

4. Jangan Membuat Konten Yang di Larang
Iklan adsense tidak merekomendaikan pada konten yang di larang seperti konten dewas, konten hak cipta dan lainya. Jika hal ini dilakukan maka akan berdapak pada pemblokiran akun google adsense.

5. Dengan Lalu Lintas Prabayar

Pernah kalian dengar beli Vistor / Traffik ? banyak sekali sekarang orang blogger / pengguna situs dengan cara membeli pengujung dengan cara Auto traffik / jingling yang artinya pengujung buatan. Jika hal ini di ketahui pihak google dan adsense memungkinkan masuk dalam kategori larangan vistor tidak vailid bukan pengujung dari pencarian di search google. Maka hal ini akan berdampak benned akun adsense.

Beberapa poin diatas mendaptkan vistor dan penghasilan dari google adsense dengan cara curang. Jiak kalian tetap menerapkan dengan cara tersebut kemungkinan akun adsense akan di hapus dengan alasan kecurangan. 

Untuk mendapatkan penghasilan dengan iklan google adsense buat konten yang semenarik mungkin dan sebagus mungkin agar artikel yang di buat dapat page one medapatkan pengujung yang banyak, pastinya iklan banyak yang tayang kita akan dapat penghasilan yang banyak dengan cara CPC atau 1000 per tayang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian. Terima kasih sudah berkujung di www.anangzd.com.

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top