Begini Cara Menghilangkan Thumbnail Postingan di Homepage VioMagz Dengan Mudah

0
Anangzd - Kali ini akan membahas Cara Menghilangkan Thumbnail Postingan di Homepage VioMagz Dengan Mudah dan benar. Di anangzd.com ini nanti tidak menghilangkan kode dari template VioMagz versi 4.6.0, namuan hanya mengati angka saja.

Dengan tidak menghapus script tema blogger VioMagz maka tidak akan merusak tampilan home page halaman utama template aslinya. 


Silahkan kalian simak dengan benar Menghilangkan Thumbnail Postingan VioMagz sesuai tutorial di bawah ini. 

Menghilangkan Thumbnail Postingan di Homepage VioMagz
1. Long in www.blogger.com
2. Pilih Tema - Edit HTML
3. Cari kode img-thumbnail-wrap, agar lebih mudah untuk mencarinya tekan CTRL + F bersamaan, lalu masukan kode tersebut lalu tekan enter.
4. Ubah  width: 39%  menjadi angka 0 dan  margin-left: 56% menjadi angka 0, Seperti gambar di bawah ini

5. Setelah di ubah klik save

Selanjutnya silahkan kalian caek pada tampilan home page halaman utama template VioMagz maka Thumbnail akan hilang dan judul akan geser ke kiri. Pastinya yang kalian cari ini kan, dengan kita merubah angka di VioMagz kemungkinan tidak akan menurunkan vistor atau rank pada pencarian google, pasti akan menambah posisi pencarian di mesin pencarian dengan alasan loding yang sangat super cepat. Nah bitu Cara Menghilangkan Thumbnail Postingan di Homepage VioMagz Dengan Mudah sesuai prosedur benar. terima kasih sudah berkujung di www.anangzd.com.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top