Cara Mengunakan Fitur ScreenShoot di Excel 2016

Daftar Isi
Cara Mengunakan Fitur ScreenShoot di Excel 2016

Zeatekno.Com
- Di artikel kali ini akan mengulas cara mefoto / ScreenShoot di sheet Microsoft Excel dengan menu yang sudah di sedikan oleh Ms Excel. Dengan adanya fitur ScreenShoot akan memudahakna dalam memotret gambar yang akan digunakan pada pembuatan tutorial.

Menu SereenShoot ini ada pada Ms Excel terbaru seperti excel 2010, excel 2013, excel 2016, Excel 2019 dan Excel terbaru. Cara Mengunakan Fitur ScreenShoot di Excel 2016

Fungsi ScreenShoot ini biasanya di tujukan untuk pembuaatan tutorial di dokumen sheet. Dengan ini pasti tidak perlu lagi dengan aplikasi tambahaan untuk memotret gambar di document excel.

Kalian juga bisa menampilkan logo Camera yang fungsinya sama dengan ScreenShoot. Begini Cara Menampilkan Camera Secrenshoot di Ms Excel 

Sekarang kalian sudah tau apa fungsinya ScreenShoot pada Ms Excel. yuk kita bahas panduan ScreenShoot di Excel 2016, simak langkah - langkah di bawah ini.

Cara Melakukan ScreenShoot di Excel 2016
1. Buka Ms Excel
2. Pilih menu Insret, lalu klik Logo Foto dangan tanda (+) maka akan tampil pilihan gambar yang akan di ScreenShoot. Screen Clipping artinya Crop secara manual

3. Lalu klik pada gambar tersebut

Nah bagimana cara ScreenShoot pada cell pilihan pada lembar sheet, kalian wajin pasang Cara Menampilkan Camera Secrenshoot di Ms Excel ya, agara bisa memotret cell dan baris. Simak tutorial di bawah ini.

Cara ScreenShoot di Sheet Documet Excel 2016
1. Buka Ms Excel
2. Blok Cell yang akan di ScreenShoot, lalu klik logo kamera

3. Lalu klik Enter

Nah begitu Cara ScreenShoot di dalam cell dan di luar ms excel denga fitur microsft excel 2016. Panduan ini juga di sertai gambar agar kalian mudah mempelajarinya, terima kasih sudah mengujungi blog zeatekno.com.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar