Cara Menghapus & Hidden Credit Template Blogger Dengan Mudah

Cara Menghapus & Hidden Credit Template Blogger Dengan Mudah

Anangzd.Com
- Binggung mau hapus credit pada template blogger? Di artikel ini saya akan membagikan panduan cara menghapus Credit Template blogger dan Hidden Credit pembuat template

Apa itu credit template ?
Credit template adalah nama pembuat template. Bila template yang digunakan secara gratis biasanya terdapat credit templatenya hal ini berfungi untuk hak cipta dari kariya pembuat template.

Apa macam credit template ?
Biasanya ada dua macam credit template yaitu Nama pembuat saja dan Nama pembuat di sertai URL website pengguna sebagi contoh saat kalian menghapus credit templatenya saat membuka halaman atau post akan di arahkan ke website si pembuat. Hal ini bertujuan agar credit dari naman pembuat tidak boleh di hapus.

Template yang masih ada Credit atau gratis biasanya beberapa menu atau fiturnya di hilangkan, toh kalau bener - bener gratis biasanya di templete versi 1.0.0 , ini sering saya jumpai di media sosial yang suka bagi - bagi template. Ya kalau mau yang full fitur biasanya premium atau prabayar.

Nah sekarang kalian sudah tau tentang credit template dan Template gratis yang dibagikan secara gratis ada fitur apa aja. 

Dari judul artikel ini membahas Cara Menghapus & Hidden Credit Template Blogger Dengan Mudah, yuk kita menuju panduanya, simak langkah - langkah di bawah ini.

Cara Menghapus Credit Template Blogger Dengan Mudah
1. Masuk ke Dasbor blogger
2. Pilih menu Tema lalu Edit HTML
3. Tekan Ctrl + F lalau ketik "credit" lalau tekan enter
4. Jika sudah ketemu hapus nama credit, lalau ubah sesuai dengan kinginan kalian

Cara Hidden Credit Template Blogger Dengan Mudah
1. Masuk ke Dasbor blogger
2. Pilih menu Tema lalu Edit HTML
3. Tekan Ctrl + F lalau ketik "credit" lalau tekan enter
4. Jika sudah ketemu bentuk credit linknya seperti ini
  <a href='http://www.anangzd.com/' id='mycontent'  title='Free Blogger Templates'>Anangzd Templates</a>
5. Selanjutnya kalian tinggal tambahkan code dibawah ini
 style='visibility: hidden'
6. Maka akan menjadi seperti ini
 <a href='http://www.anangzd.com/' id='mycontent'  title='Free Blogger Templates' style='visibility: hidden'>Anangzd Templates</a>
7. Lalu save 

Sekarang kalian sudah taukanCara Menghapus Credit dan Hidden Template Blogger Dengan Mudah. Cara ini menurut saya tidak bagus jika kalian meniru panduan ini harus di pertimbangkan benar - benar ya. Dosa di tanggung penumpang. hehehe....
Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Bottom Ads