Cara Crop / Memotong Gambar di Ms Excel

Daftar Isi
Cara Crop / Memotong Gambar di Ms Excel

Zeatekno.Com
- Gambar di Ms Excel kalian ingin di potong sesuai kebutuhan atau bagian tertentu yang di inginkan ? Tenang di artikel kali ini akan mengulas Cara Crop / Memotong Gambar di Ms Excel sesuai selera kalian atau bagian terpenting saja.

Alasan kita melakukan Crop / Memotong gambar di Ms excel iyalah biasanya sih gambar terlalu besar dan di crop biasanya di ambil pada poinnya saja jadi tidak menggunakan ruang yang sangat banyak atau memakan colom dan baris terlalu banyak juga.

Sekarang kalian sudah tau alasanya. Sekarang kita mencoba mempraktekan Cara Crop atau Memotong Gambar di Ms Excel dengan fitur yang sudah di sediakan oleh Microsoft Excel ya. Untuk panduanya kalian bisa lihat langkah - langkah di bawah ini.

Untuk memasukan gambar ke dalam Excel kalian ikuti langkah - langkah ini ya 2 Cara Memasukan Gambar ke Ms Excel

Cara Crop / Memotong Gambar di Ms Excel Sesuai Kebutuhan
1. Buka Ms Excel
2. Masukan gambar seperti panduan link di atas : 2 Cara Memasukan Gambar ke Ms Excel
3. Klik pada Gambar lalu Pilih menu Format selanjutnya klik Logo Crop di sebelah kanan hadapn kita, jika sudah klik enter maka gambar akan otomatis kepotong

Nah begitu Cara Crop / Memotong Gambar di Ms Excel sesuai dengan prosedur menu yang sudah di sediakan oleh Microsoft Excel. Semoga artikel tentang tutorial excel ini dapat bermanfaat buat kalian dan terima kasih sudah mengujungi zeatekno.com
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar