Ada 2 Tujuan Membuat WebSite atau Blog (Penghasilan dan Pribadi)

Daftar Isi
Ada 2 Tujuan Membuat WebSite atau Blog (Penghasilan dan Pribadi)

Zeatekno.Com
- Di artikel kali ini saya mengulas alasan membuat situs WebSite atau Blog. Di era industri 4.0 hampir semua kalangan menggunakan alat elektronik untuk mencari sumber informai seperti Berita, Tutorial dan yang lainya.

Elektronik yang sangat banyak digunakan masyrakat iyalah SemartPhone yang sudah support berselancar di internet bertujuan untuk mendaptkan konten seperti artikel, video dan yang lainya.

Yuk kita menuju ke pembahasan Tentang Web Site atau Blog 
Kalian sudah tau belum apa itu Web Site dan Blog ? jika kalian belum tau akan saya jelasakan terlebih dahulu di bawah ini.

Web Site / Website 
Kenapa saya menulis Web site / Website ? ya dengan alasan semua orang pasti sudah tau jika bilang kata tersebut langsung berfikir halaman yang berisi konten artikel, video, Music E-Commerce dan yang lainya, Pokoknya isinya tuh sebuah informasi.

Penulisan yang benar adalah Website jika penulisanya Web Site bisa di kata lain Web Pag. Nah sekrang kalian sudah tau perbedaan kata Website dan Web Site.

Website adalah kumpulan dari beberapa atau banyak halaman URL di tujukan ke satu titik yaitu Domin contoh https://zeatekno.com.

Web Site (web page) adalah link konten yang berada pada Website, ini bisa katakan seperti Buku yang bayak lembaran kertas di dalamnya.

Nah sekrang kalian sudah tau pengucapan yang benar kata Website dan Web site. 

Blog / Blogger
Blogger sebenarnya sama dengan website (tulisan - tulisan berada di halaman) yang sudah jadi bisa di aksess di google atau konten tersebut berisi tentang pribadi atau yang lainya. kenapa saya tulis blog atau blogger, akan saya jelaskan di bawah ini.

Blog adalah konten tulisan, video, gambar dan yang laianya yang sudah di halaman website.
Blogger adalah tempat membuat website (blog) yang sudah di sediakan oleh Google secara Gratis alamat www.blogger.com.

Nah sekrang kalian sudah tau apa itu blog dan blogger ya, intinya blog itu sudah jadi kalau blogger tempat untuk membut website dan konten agar bisa muncul di google.

Ada 2 Tujuan Membuat WebSite atau Blog (Penghasilan dan Pribadi)
Sekarang saya akan membahas Website Penghasilan dan Pribadi. Saat kalian berselancar di internet dan mencari informasi pasti tempatnya pada website ya kan. Pada halaman / artikel kadang ada iklanya dan tidak kalau kalian masih awam kita cuek - cuek saja yang penting baca aja artikelnya. Nah sekrang akan membahas website mencari penghasilan dan website pribadi, simak artikel di bawah ini.

Tujuan WebSite untuk mendaptkan Uang 
Orang yang membuat konten di website untuk mencari pundi - pundi penghasilan dan kontennya berisi Berita terkini, Tutorial dan yang lainya pokoknya tujuannya mencari Traffic / Vistor yang banyak. 

Dengan traffic dan Vistor yang banyak maka penghasilan kita akan banyak semisal iklan dari google adsense, ada dua cara mendaptkan penghasilan dari iklan google adsense yaitu 
1. Tayang iklan, ini biasanya 1000 tayang penghasilan 1$ untuk IDR 14.000 an
2. Klik iklan, biasanya penghasilanya penuh semisal saja satu klai klik ikan bayaranya 5.000, kalau 5 tinggal kalian kalian saja ya.

Nah sekrang kalian sudah tau tujuan membuat website untuk menghasilakan uang. 

Tujuan Website untuk Blog Pribadi
Konten biasanya berisi tentang dirinya dan yang disukai kayak curhatan hati gitu. Nah ada juga blog pribadi dijadikan untuk penghasilan. Biasanya ikan - iklannya tuh tawaran dari orang - orang yang ingin mengikankan produk atau yang lain dengan cara mencontac langsung ke orang blognya / melalui email, nomer telepon dan yang lainya.

Tawaran iklan biasanya berpengaruh juga dari Trffic atau pengujung ya, kalua banyak biasanya ada orang yang ingin mengiklakan produknya di blog. Kalau blog tidak ramai pengujung pastinya tidak mau dengan alasan pengiklanan bertujuan agar orang - orang tau produk kita.

Nah sekrang kalian sudah tau apa itu blog pribadi untuk mencari penghasilan dan bloh pribadi tidak untuk mencari penghasilan.

Penutup 
Artikel ini hanya sebuah opini dapat di katana benar dan tidak dengan alasan logika manusia berbeda - beda kita harus menerima sarannya. Jika saran itu menujukan ilmu baru boleh untuk di jadikan bahan ujicoba analisa secra pribadi atau kelompok. Perlu di ingat sebuah kalimat berisi beberapa kata itu adalah ilmu yang luar biasa saat kalian sudah paham dengan kaliamt tersebut.

Zeatekno.Com adalah manusia yang sama dengan kalian, yang membedakan mungkin sering mecoba hal baru dan suka tidur. Saya banyak gagal di kemudian hari saya akan tau apa permasalahan yang terjadi itu akan terselesaikan kalau kita sering melihat dan mencobanya dan tak lupa harus banyak - banyak refrensi dari manusia lain. 

Terima kasih sudah berkujung salam kenal serta bantu saya untuk berlajar dengan ilmu kalian sobat, Senyum dua kali.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar