Cara Mengetahui Postingan Artikel Blog / Website Sudah ke Index di Google

Daftar Isi
ZEATEKNO.COM - Di artikel kali ini mengulas Cara Mengetahui Postingan Blog atau website Sudah ke Index di Google. Dengan mengetahui artikel yang dibuat dan di posting patinya sudah terasa lega, karena sudah masuk di pencarian google. Ya mungkin artikel belum menjadi Page One seiring dengan waktu, jika artikel yang dibuat sangat bagus dan banyak penggujung pasti artikel menjadi pencarian paling atas atau utama. 

Tujuan postingan di index pada pencarian google agar pengguna internet mudah mendapatkan arikel yang di cari sesuai dengan kata kunci yang di ketik pada search brwoser.

Manfaat Artikel Yang Sudah ke Index di Pencarian Google, Postingan artikel sudah bisa di panggil dengan nama postingan atau keyword yang berada pada artike dan Postingan artikel akan banyak pengujung dll.

Yang harus di ketahui, usahakan website atau belogger sudah terdaftar di google console fitur ini sudah di sediakan oleh google. Fitur ini nanti akan membantu memudahkan pengindexan artikel yang sudah di buat pada blog atau website ke mesian pencarian google.

Nah Bagiman cara mengetaui artikel yang sudah masuk di pencarian google
1. Buka postingan yang sudah di buat
2. Pada Search Copy URL, lalu buka tab baru ketik Google
3. Pada search google Paste URL Postinga yang sudah di copy tadi

4. Lalau tekan enter atau klik logo kaca pembesar / cari

Nb. Jika judul postingan sudah muncul maka artikel kalian sudah ke index, nah itu Cara Mengetahui Postingan Artikel Blog / Website Sudah ke Index di Google. Semoga artikel ini dapat bermnfaat buat kalian. Terima kasih sudah berkujung ke zeatekno.com.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar