Cara Mengajukan Ulang Blog Atau Website ke Google News Agar di ACC

Daftar Isi
ZEATEKNO.COM - Google News adalah fitur google yang menyajikan konten berita yang berisi artikel. Postingan di aplikasi google berita berasal dari website dan blog yang sudah terdaftar di https://publishercenter.google.com

Google News dari bahasa inggris untuk bahasa indonesia Google Berita, fitur ini dari pihak Google bertujuan untuk memudahkan pengguna google untuk mendapatkan berita terbaru dari seluruh dunia. Setiap hari update konten berita beribu hingga berjuta.

Google News ini sudah tersedia di Akun email dan semartphone dapat kalian unduah di google play store Google News - Daily Headlines.

Keuntungan menjadi anggota google news, setiap postingan yang dibuat cepat ke index google dengan cepat hanya membutuhkan beberapa menit saja.

Siapa saja boleh menjadi anggota google news dengan syarat harus mengisi from halaman yang sudah di sediakan oleh publishercenter.google.com

Setelah mendaftar dan klik menu Ditinjau maka prosess acc di Google News sedang berlangsung, saat penijuan ini memerlukan beberapa hari agar blog atau website bisa di terima. 

Tanda website atau blog yang sudah di terima google news iyalah berwarna hijau dan ada tulisanya Sedang Tayang. Jika di tolak maka tulisanya berwarna merah. 

Penyebab Pengajuan di Google Newa di Tolak
Ada beberapa penyebab pengajuan di google news di tolak seperti pengisian pada forms halam kurang lengkap, konten yang tidak berkwalitas, blog / website belum berumur, konten dewasa dll.

Cara Pengajuan di Google News di ACC
Agar blog / website bisa cepat ke acc di google news yang harus kalian lakukan seperti membuat artikel baru setiap hari satu, konten artikel original (kata dan kalimat acak - acakan tidak masalah), buat tentang blog (about, Disclaimer, Privacy Policy, Contac Us dll).

Nah di artike ini akan menjelaskan Cara Mengajukan Ulang Blog atau Webiste yang di tolak oleh Google News agar dapat di acc.

2. Klik nama blog / website yang di tolak

2. Dobel klik pada tulisan Google Brita lalu klik Edit

2. Cek pada Halam Froms Pengisan data dan lengkapi data yang kurang
3. Klik menu Kirim Ulang Untuk Ditinjau


Biasanya wkatu ini membutuhkan 2 - 4 minggu untuk di acc terkadang lebih dari estimasinya, tinggal mesin google news yang mengecek. Terkadang sebelum 2 - 4 minngu ada yang sudah di acc.

Nah itu Cara Mengajukan Ulang Blog atau Website yang di tolak ke Google News Agar cepat di ACC. Semoga panduan ini dapat bermanfaat buat kalian. Terima kasih sudah berkujung di zeatekno.com.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar