Cara Membuka Chat Baru Whtsapp Tanpa Harus Menyimpan Nomer di Kontak

Daftar Isi
ZEATEKNO.COM - Di artikel kali ini akan mengulas mengirim pesan ke nomer tujuan tanpa harus menyimpan di kontak pada semartphone. Dengan cara ini kalian bisa langsung membua chat serta mengirim pesan tanpa diberi nama pada nomer.

Keuntungannya,
Tanpa harus menyimpan nomer di kontak handpone kita sudah bisa membuka chat atau mengirim pesan. 

Whatsapp yang saya gunakan khusus, kalian bisa download di sini untuk updateanya Wahtsapp unik. Di whatsapp ini sangat banyak fitur tambahan yang berbeda dengan aplikasi whatsapp di play store.

Yuk kita bahas langkah - langkah cara membuka atau membuat chat beru tanpa harus menyimpan di kontak handpone, simak panduanya di bawah ini.

Cara Mengirim Pesan Whtsapp Langsung Tanpa Harus Menyimpan Nomer di Hp
1. Buka whatsapp 
2. Lalu klik titik tiga pojok atas kanan

3. Pilih Mengirim Pesan ke Nomer, Masukan kode negara, untuk indonesia +62 , Untuk pengisian nomer tanpa angka 0 semisal 85733679336

4. Lalu klik Buka Percakapan, maka kan membuka percakapan pesan ke nomer tersebut tanpa harus di beri nama terlebih dahulu.


Nah itu Cara Mengirim Pesan Whtsapp Langsung Tanpa Harus Menyimpan Nomer di Hp. Tujuanya iyalah kita tidak di repotkan menyimpan nomer ponsel di kontak handpone untuk membuka percakpan pesan dan panggilan biasa serta Video Call. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian. terima kasih sudah mengujungi zeatekno.com.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar