Cara Memasang Fan Page Facebook di Blogger

Daftar Isi
ZEATEKNO.COM - Di artikel kali ini akan mengulas Cara Memasang Fan Page Facebook di Blogger dan medapatkan kode Plugin dari halaman facebook yang sudah di buat.

Alasan blog / website perlu punya fan page di facebook
Ketika kalian sedang berselancar di facebook dan kalian mengikuti halaman maka setiap memosting akan muncul di postingan terbaru. 

Tak hanya itu saja dengan danya fan page ini akan memudahkan dalam mendaptkan informasi secara langsung pada blog / website.

Manfaat membuat fan Page Facebook adalah menaikan penggujung untuk blog atau website, serta medapatkan informasi update postingan pada blog / website tersebut.

Yuk kita membahas Cara Memasang Fan Page Facebook di Blogger dengan kode iframe untuk blogger, untuk webite wordpress dan yang lainya bisa menggunagn kode SDK JavaScript.

Cara Memasang Fan Page Facebook di Blogger
1. Buat halaman di facebook tersebih dahulu, atau bisa lihat panduan Cara Membuat Halaman di Facebook
2. Masuk ke halaman https://developers.facebook.com/docs/plugins/page-plugin/ untuk membuta tampilan dan kuran fan page facebook di blogger atau website
3. Isi pada data seperti gambar di bawah ini, boleh kalian ubah - ubah ya seperti URL Halaman, Ukuran halamn dan yang lainya. Lalu klik Dapatkan Kode 

4. Maka akan mucul halaman baru yang berisi code SDK JavaScript dan Iframe untuk dipasang di blog atau website

Cara Memasang Code Fan Page Facebook di Blogger
1. Copy kode Iframe pada nomer 4 di atas

2. Long in ke www.blogger.com
3. Klik Add widget, paste kode Plugin Iframe 
4. Lalu Save

Refresh halam utama blog atau website maka fan page facebook akan muncul. Nah itu cara mendapatkan kode fan page di facebook dan car memasang code fan page kode ke blog. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian. Terima kasih sudah berkujung di zeatekno.com
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar