Alasan Saat Boker (BAB) Mendatangkan IDE di Sertai Merokok atau Baca Buku Terasa Nyaman dan Tidak Jorok

Daftar Isi
Alasan Saat Boker (BAB) di Sertai Merokok atau Baca Buku Terasa Nyaman dan Tidak Jorok

ZEATEKNO.COM
- Saat BAB (buang air besar) kalian ditemani oleh Rokok dan Buku, Bermain HP padahal BAB itu membuang kotoran makanan yang ada di dalam tubuh / diri kita.

Bahasa gaul Buang air besar iyalah BERAK. 

Kali ini saya akan sedikit membahas alasan saat BAB dikamar besar melakukan bersamaan aktifitas Meroko, Baca Buku, Bermain Handpone dan yang lainya.

"Artikel ini hanya sekedar opini atau logika menurut saya pribadi"

Awal mulu saya berfikir saat BAB bersamaan merokok atau Baca Buku sangat menjorokan. Setelah saya pahami dengan logik dan meminta penjelasan dari orang - orang / sahabat yang tingkahnya sama.

Jadi saat kita berada di kamar mandi (WC) membuang Air Besar (berak) di temani aktifitas merokok, membaca buku atau kesenagan kita rasanya seperti "Melepas Beban Dunia", kenapa saya katakan seperti itu, coba kau bayangkan saat menahan BAB rasanya tuh gimana dan setelah kalian buang BAB rasanya lega pasti bisa menikmati Dunia tanpa beban pada perut dan pikiran.

Nah merokok dan membaca buku pada waktu BAB itu bisa di artikaln menenagkan diri saat BAB, menikmati BAB dengan melakukan aktifitas kesenagan semisal meroko atau baca buku.

Bisa juga diartikan menikmati keheningan dan kesunyian di kamar mandi (kamar Besar) dengan melakukan aktifitas Merokok atau Baca Buku atau hal yang lainya.

Kenapa saat BAB dengan merokok atau Baca Buku lebih lama? ya karena menikmati, semisal saat BAB Merokok belum habis tapi BAB sudah berhenti pasti menikmati sampai rokok itu habis baru keluar dari kamar mandi (besar).

Saat BAB bersama rokokan atau baca buku tuh kadang mendapatkan Ide yang sangat luar biasa loh, kalau tidak percaya coba saja eh tapi kamau harus fokus ke permasalaan IDE ya jangan ke buang air besarnya, biasanya IDE muncul setelah ada tekanan yang membutukan tenaga extra saat membuang kotoran.

Nah itu sedikit logika saya tentang Alasan Saat Boker (BBA) Merokok atau Baca Buku tidak jorok, kalau ini menurut kalian jorok jangan di lakukan karena pemikiran orang lian akan selalu berbeda kita wajib untuk menghargai.

Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan tentang hal jorok bisa dilakukan dengan aktifitas hal - hal kesukaan kita.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar