Panduan Lengkap Install Xampp Yang Benar di Sertai Gambar

Daftar Isi
Zea Tekno - Binggung cara install Xampp pada komputer atau leptop ! tenang di artikel kali ini nanti akan mengulas Cara Install Xampp Yang Benar di Sertai Gambar agar pada waktu penginstallan kalian tidak kebinggungan.


Apa yang harus di persiapan dalam install Xampp ? Siapkan komputer atau leptop yang sudah terinstall sistem operasi, lalu Downlaod file .exe Xampp di situs resminya disini.


Nah langkah selanjutnya kita mulai menginstall Xampp pada komputer kita ikuti langkah di bawah ini ya.


Cara Install Xampp Yang Benar

Dobl klik Setup .exe aplikais Xampp yang sudah di downlaod disini.
Maka akan muncul halaman " Welcome to the Xampp setuo wizard "



Pilih Komponen yang akan digunakan / dijalankan dengan cara mencentang, jika komponen tidak di gunakan hilangkan centang saja.



Pilih folder / tempat penyimpan install Xampp. Untuk Defalut C:\



Di halaman ini ada pilihan, apakah ingin install bitnami ini dapat digunakan untuk install WordPress, Drupal, dan Jomala secara otomatis.



Jika kalian centang Pada halaman perintah Install bitnami maka akan prosess install tunggu saja prosess hingga selesai. Jika tidak mau install / prosess komputer harus ada jaringan internet.



Finish, Selamat install Xampp sudah berhasil, Jika kalian mencentang " Do you want start the control panel now ? " maka akan membuka Control Panel Xampp.



Selamat sekarang kalian sudah berhasil install aplikasi Xampp di komputer kalian. Panduan Lengkap Install Xampp Yang Benar di Sertai Gambar setelah kalian membaca dan mengikiti panduan ini pasti akan mudah menginstall Xampp dengan muadah. Semoga panduan ini dapat bermanfaat buat kalian.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar