Cara Menghapus Riwayat Penjelajahan Pada Google Chrome Agar Tidak di Ketahui Orang Lain

Daftar Isi
ZEATEKNO.COM - Saat menggunakan komputer untuk berselancar di internet dengan brwoser google chrome, bagaimana hasil url / alamat pencarian tidak diketahui orang lain ? Ketika orang lain mengetahui aktivitas saat berselancar di internet membuka apa aja pasti terasa terganggu karena informasi pribadi di ketahui orang lain.

{tocify} $title={Table of Contents}

Bagiman caranya menghilangkan jejak penjelajahan pencarian pada brwoser google chrome ? Dengan cara ini nanti kalian dapat menghapus beberapa history yang penting atau juga dapat menghapus semua history. 

Apa itu History Penjlajahan ?

History Penjelajahan adalah aktivitas di internet membuka situs (website) atau alamat pada internet yang isinya sumber informasi pribadi ataupun umum.

Dengan cara ini pasti informasi penlusuran pada brwoser aman tanpa di ketahui orang lain, di karenakan sudah di hapus secara permanen.


Yuk kita mengulas cara menghapus riwayat penjelajahan pada browser dengan benar dan mudah di terapkan, simak langkah - langkah di bawah.

Cara Cara Menghapus Riwayat Penjelajahan Pada Brwoser

1. Buka Brwoser Google chrome
2. Pilih titik tiga pojok atas kanan lalu Pilih menu History


3. Pilih history / CTRL+H bersamaan
4. Akan membuka halaman History, hapus alamat situs atau riwayat penelusuranya yang penting atau semuanya.

Sekarang riwayat penjelajahan di inetrnet tidak akan di ketahui lagi oleh orang lain, jadinya aman saya saat kita menggunakan komputer umum atau punya orang lain, tinggal hapus sudah aman. Semoga panduan ini dapat bermanfaat buat kalian.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar