Cara Mengembalikan File Yang di Sembunyiakn Pada Komputer

Daftar Isi
ZEATEKNO.COM - Kalin punya file atau ada file yang disembunyikan namun ingin di kembalikan agar tidak tersembunyi (hidden) lagi. Kalau file yang tersembunyi sudah kembali pasti tidak ada rahasia atau privacy. 

{tocify} $title={Table of Contents}

Dengan mengembalikan file yang disembunyikan, semua orang saat memakai komputer pasti tau semua file dan isi folder. Biasanya komputer tidak ada hal yang penting karena siapa saja boleh memakianya.

Apa itu mengembalikan File yang di Hidden ?

Mengembalikan file hidden adalah teknik memunculkan file pada dekstop komputer, ini bisanya melakuan stting beberapa menu agar file tampil tidak tersembunyi lagi.

Tips cara menampilkan file yang tersembunyi

Cara ini diraktekan pada windows 7, apa bisa dilakuna pada sistem operasi windows versinya terbaru ? "Ya Bisa" mungkin hanya menu atau posisi tampilanya yang berbeda.

Yuk kita membahas cara mengembalikan file yang tersembunyi pada komputer dengan beberapa sttingan saja, kalin bisa baca di bawah ini. 

Sebelum kalian mengembalikan file tersebut kalian harus Menampilkan file yang tersembunyi (hidden) dulu ya agar file dapat di kembalikan tidak tersembunyi lagi. 

Cara mengembalikan file yang di sembunyikan pada komputer

1. Klik Star lalu Computer
2. Klik Partisi C / D / E atau yang lain
3. Siapkan file yang tersembunyi sudah di tampilkan, dengan cara ini Menampilkan file yang tersembunyi (hidden)
4. Klik file lalau pilih Properties, maka akan muncul halaman baru


5. Pilih menu General pada Attributs lalu Uncentang pada hidden
Cara menampilkan file tersembunyi

6. Klik Apply dan Ok, Maka file tidak akan tersembunyi lagi

Bagimana sangat mudah untuk menampilkan file, folders dan drivers di komputer. Setelah kalian membaca dan panduan ini pasti kalian sudah tidak kebinggungan lagi dalam mengembalikan file yang disembunyikan pada komputer atau laptop. Semoga panduan ini dapat bermanfaat.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar