Cara Mengatasi Beberapa Fungsi XAMPP Dibatasi

Daftar Isi
Zea Tekno - Saat insatll Xampp pada komputer atau leptop di batasi! Ini saya menginstall Xampp pada loptop dengan sistem operasi windows 32bit. Saat penginstallan awal masuk ada halaman notif yang muncul seperti ini

" important! because an activated user account control (UAC) on your system some fonctions ox XAMPP are possibly restricted. with UAC please avoid to intall XAMPP to C:\Program File (missing write prmisssions). Or deactivate UAC with msconfing after this setup."

Yang artinya

penting! karena kontrol akun pengguna yang diaktifkan (UAC) pada sistem Anda, beberapa fungsi XAMPP mungkin dibatasi. dengan UAC harap hindari menginstal XAMPP ke C:\Program File (prmisssions tulis tidak ada). Atau nonaktifkan UAC dengan msconfing setelah pengaturan ini.


Apa yang harus di lakuakn ? tenang di artikel ini akan mengulas permasalahaan tersebut agar nanti dapat menginsatll Xampp pada komputer.

Pertama yang harus kalian lakukan :

Klik star lalu Control Panel
Klik System and Security
Klik Action Center
Klik Change User Account Control Setting
Maka akan muncul sebuah halaman pada layar lalu ubah ke garis ke dua dari bawah atau dengan notif " Notify me only when programs try to make changes to my computer (do not dim my dekstop)"




Selanjutnya klik Ok pada tampilan problem Xampp maka akan masuk ke prosess penginstallan
Selamat dan silahkan melanjutkan penginstall Xampp hingga finish


Nah itu cara mengatasi probelem Fungsi Dibatasi pada aplikasi Xampp. Semoga panduan tentang Xampp ini dapat bermanfaat buat kalian, terima kasih sudah mengujugi blog Zeatekno.com.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar