Begini Cara Leptop Agar Bisa Remot Komputer Dengn Jaringan LAN

Daftar Isi
ZEATEKNO.COM - Binggung setelah insatll TeamViewer di leptop tidak bisa remot ke komputer. Agar bisa connect harus merubah pengaturan pada lan di Options jaringan. 

{tocify} $title={Daftar ISI}

Agar dapat meremot komputer dengan cara jarak jauh yang diperlukan ID dan Password TeamViwer. Jika sudah punya dapat meremot dan mengoprasikan komputer dengan jarak jauh.

Apa itu teamviewr aplikais yang digunakan untuk remot komputer dari jarak jauh agar bisa meremot harus menggunakan ID dan paswword untuk saling terhubung.

Jadi ada dua mode remot komputer dengan jaringan internet wifi dan jaringan internet Lan. 

Ada Dua Mode Remot TeamViewer 

1. TeamViewer dengan Mode Internet Wifi, user ID dan Password berubah - ubah yang sudah di tentukan oleh pihak TeamViwer. 

2. TeamViewer dengan Mode Jaringan Internet Lan, User ID permanan dengan alamat IP pada komputer jadia tidak kebinggungan dalam mendapatkan ID tersebut.

Kalian juga bisa membuat password di TeamViewer secara permanan dengan mudah 

Sekarang kalian sudah tau problemnya dan cara mengatasinya, nah langkah selanjutnya cara setting TeamViewer dengan Mode Lan simak pandaun dibawah

Cara setting Lan agar dapat Remot Komputer

1. Buka TeamViewer
2. Pilih menu Extra lalu Optionas 
3. Pilih menu General pada Network Sttings di Incoming LAN Connections lalu ubah menjadi Accept


4. Lalu klik OK

Setelah kalian menerapkan panduan di atas pastinya sudah bisa remot komputer dengan jaringan LAN pada aplikasi TeamViewer. Semoga pandaun ini bermanfaat buat kalian.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar