Arti AFK (Away from Keyboard) di Game Mobile Legend dan Penjelasanya

Daftar Isi

ZEATEKNO.COM - Singkatan AFK menurtu bahasa inggris iyalah Away from Keyboard di game Mobile Legend. Kalau kalian sering bermain game mobile legend sering dengar kata AFK atau menurut bahasa indonesia meningglkan permainan.

AFK bisa disebabkan kareana memang tidak mau maen game biasanya hero team tidak sesui dengan keinginan, Jaringan sangat buruk menyebabkan hero tidak bergerak dan yang lainya.

Apa maksudnya AFK ? 
Artinya pemain hero yang meninggalkan permainan sementara dan akan kembali secepatnya kedalam pertandingan game tersebut.

Kemungkinannya sang pemain sedang ada urusan / kepentingan sebentar yang mengharuskan meninggalkan Keyboar, nanti akan kembali bermain lagi.

Di permaian Mobile legend tidak ada kata pause yang artinya menghentikan permainan, kenapa di mobile legend tidak ada menu pause karena permaian tersebut via online yang mana semua pemain harus menggunakan data internet yang stabile saat bermaian game hingga selesai.

Itu lah pengerian, arti atau maksuda AFK dalam game Mobile Legend, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian, terima kaish.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar