Ini Tentang Cinta Ku

Percakapan telepon 6 tahun yang lalu
A : Haloo.....
D : Ia, ada apa ?

A : Kamu sedang apa ?
D : Di kamar

A : Ngapain ?
D : tiduran dan santai, baru apa ?

A : Baru telepunan sama kamu
D : Serius 

A : Baru santai di kamar tamu 
D : Udah makan belum ?

A : Sudah, tadi
D : aa gak kangen saya aku ?

A : kangen sih engak, cuma dikit aja hehe
D : heemm.... aa sih gitu, ya udah kalau gitu sayang ku ke aa juga aku kurangin

A : upuss.... jangan gitu, ya udah aku ralat ya... kalau rasa sayang ku sepenuhnya 
D : Serius nih..... kalau cowok bilang seperti itu biasanya gombal

A : aa serius mau bukti apa lagi coba  ?
D : Ia deh..... aku percaya sama aa sepenuhnya juga

A : ya udah dulu ya, aku mau aktifitas lain 
D : ia aa... semangat ya dan jangan macem - macam awas nanti kalau macem - macem

A : siap ibu komandan..... ya udah dulu ya bay....
D : ia aa...... 

Percakapan telepon berakhir, pada waktu itu hubungan sangat baik saling memberi semangat pokonya bahagiya. Aku pun sangat percaya kalau di akan menjadi milikku selamnya hingga nanti kita tua. 

Seiring waktu berjalan, hubungan ini langenag baik saja banyak wkatu bersama di luar, menikmati canda, tawa di sepeda motor di waktu perjalanan  yang setiap kita tuju. Kita saling meberi kasih sayang, cinta dan semua hanya untuk kita berdua. 

Sudah bayak waktu bersama canda tawa dan janji untuk selanya, bergantainya waktu serta sahabat baru kita jarang bertemu terasa hubungan ini tidak baik lagi. Sudah jarang caht dan telepon pokonya handpone tidak nyala selain kabar dari sahabat gua.

Pada waktu ini aku mau bertemu sama pacar, suah lama kita tidak bertemu di luar dengan alasan kesibukan masing - masing. Hari ini aku terasa senang bertemu sang pujaan hati.

Akhirnya kita bertemu di suatu tempat saat kita janjian dulu, mulai lah pecakapan canda tawa pokonya masih bahagiya seperti dunia masih berdua.  Sudah hampir sore kita pulang ke rumah masing - masing dan masih dengan janji sayang selamnya.

Tiba - tiba handpone bunyii.... saat gua lihat itu dari sang pacar, 

A : Halloo... 
D : baru ngapain

A : nih lagi santai, kamu juga baru ngapain ?
D : juga baru satai

D : aku mau ngomng nih, tapi kamu jangan marah ya !
A : Paling - paling cuma bilang sayang selamnya ya kan hehehe

D : Pede amat kamu itu 
A : emang mau ngomng apa ?

D : Tapi kamu gak boleh marah ya, maaf sebelumnya, Sebaiknya kita jalan masing - masing ya.
A : kamu ngong kayak gitu baru sakit ya ?

D :  Aku serius 
A : giman dengan janji dulu kita dan saat - saat waktu kita bersama, kamu sekarang bilang seperti itu. Aku masih sayang sama kamu belum bisa kehilangan dengan mu.

D : ya udah dulu ya.... teleponnya aku tutup dulu

Dan akhirnya hubungan ini sudah berahkhir, kita berjalan sendiri - sendiri di waktu yang akan datang, hanya tersisa kenangan dan bayangan apa yang sudah di jalani pada wkatu itu. 


== END ==
Pesan
Sayangi janji mu agar kamu dapat bersamanya hingga selamanya, rawat dengan baik agar semua menjadi harapan.

anang_at

0 Comments:

Post a Comment