Cara Menghapus History atau Riwayat Komputer dan Laptop

Daftar Isi
Zea Tekno - Di kesempatan kali ini saya akan membahas Cara Menghapus History atau Riwayat Komputer dan Laptop. Sistem C:/ kalian tiba - tiba penu padahal tidak banayak file yang tersimpan, ini bisa di sebabkan cache dari aktifitas pengoprasian komputer seperti berselancar di Internet, membuk file serta yang lainya.

Nah saya akan sedikit memberitau pada kalian bagiman cara membersihkan History atau Riwayat Komputer dan Laptop dengan mudah.

Apa ini sebagai solusi drive C:/ tiba - tiba penuh ? bisa jadi ya. 

Panduan ini saya praktekan di windows 10, setelah saya hapus file seperti di gambar di bawah ini, penyimapan pada leptop longgar banyak. Ini juga bisa di terapkan pada Windows 11 ,Windows 7 , Windows 8, Windows 10, Windows Vista, Windows  XP dan di semua sistem oprasi windows. Yuk kita bahas caranya di bawah ini.

Keuntungan menghapus history pada komputer
  • Menghapus jejak aktifitas kerja komputer
  • Meningkatkan kinerja komputer, file yang tidak berguna / berfungsi di hapus hal ini menyebabkan komputer lemot.

Cara Menghapus History atau Riwayat Komputer dan Laptop di windows 7 
  • Klik Star lalu Computer
  • Klik Drive C:\ 
  • Pilih Folder Windows lalu Folder Prefetch 
  • Hapus semua file yang berada di folder Prefetch ini adalah file sampah / history saat menggunakan komputer atau leptop.

Cara Menghapus History atau Riwayat Komputer dan Laptop di windows 10, XP, 8, 8.1, 11 ini sama saja tidak ada yang berbeda. Bisa kalian coba pada komputer kalian, semoga artikel tutorial ini dapat bermanfaat buat kalian. Jika ada pertanyaan kalian dapat berkomentar pada kolom komentar bawah ini. Terima kasih atas kunjuanganya.




Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar