Apa itu PowerISO ?

Daftar Isi
Apa itu PowerISO / UltraISO ? Zea Tekno - PowerISO (UltraISO) adalah perangkat lunak yang bertugas untuk membuat serta membuka berkas citra (file image) pada CD / DVD. Aplikasi biasanya saya gunakan untuk membuka file yang berformat ISO, setelah saya buka lalu saya install seperti Microsoft Office serta app yang berkapasitas lainya.

Arti tentang Pihak PowerISO

PowerISO adalah alat pengolah file gambar CD / DVD / BD yang kuat, yang memungkinkan Anda untuk membuka, mengekstrak, membakar, membuat, mengedit, mengompres, mengenkripsi, membagi dan mengonversi file ISO, dan memasang file ISO dengan drive virtual internal. Itu dapat memproses hampir semua file gambar CD / DVD / BD termasuk file ISO dan BIN. PowerISO menyediakan solusi lengkap. Anda dapat melakukan segala hal dengan file ISO dan file gambar disk.


PowerISO ini dapat di gunakan untuk membuat file iso, membuka serta mengedit file yang berada di dalam iso. File yang berada di dalam iso aman dari virus, beberapa file yang saya gunakan untuk install ulang tidak ada file yang korup atau hilang karena virus.


File PowerISO juga bisa kalian dapatkan secara gratis di website resminya http://poweriso.com/contact.htm File yang kalian downlaod di websitenya trial saat kalian install di komputer atau leptop, jika tidak ingin trial PowerISO kalian harus berlanganan alias beli ya. Kalau ingin yg gratis sudah tersdia Key biasa downlaod di sini. ISO Versi 7.5 64x Offline | ISO Versi 7.5 68x Offline


Lago ISO berbentuk CD / DVD berwarna kuning, putih dll, sebenrnya iso sendiri menjadi penganti CD / DVD halnya kalau file iso dapat di simpan pada tempat penyimpanan seperti hardisk, flashdisk, micrto sd, penyimpanan semartphone dll.


Aplikasi UltraISO ini dapat di insatll di bebagai sistem operasi suport di 64bit serta 32bit / 68bit. File metahan windows biasanya di simpan di PowerISO berformat ISO.



Supported operating systems:

32-bit Windows: Windows 98, Windows Me, Windows 2000, Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, Windows 2008, Windows 7, Windows 8 / 8.1, Windows 10
64-bit Windows: Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, Windows 2008, Windows 7, Windows 8 / 8.1, Windows 10


Supported languages:
English, Arabic, Armenian, Belarusian, Bosnian, Bulgarian, Chinese Simplified, Chinese Traditional, Croatian, Czech, Danish, Dutch, Farsi, French, German, Greek, Hungarian, Italian, Japanese, Korean, Lithuanian, Malay, Norsk, Polish, Portuguese, Russian, Serbian, Slovak, Slovenian, Spanish, Swedish, Thai, Turkish, Ukrainian, Vietnamese, Kazakh


System requirement:

Microsoft Windows operating system.
Intel Pentium 166MHz or above.
64MB memory.
At least 10MB hard disk space.


Sekarang kalian sudah tau apa itu PowerISO atau UltraISO. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian. Terima kaish sudah berkunjung semoga bermanfaat.


Downlaod PowerISO Resmi


PowerISO v7.9 (32-bit)
PowerISO v7.9 (64-bit)
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar