Cara Mengaktifkan HotSpot Pada Leptop di Windows 10

Cara Mengaktifkan HotSpot Pada Leptop di Windows 10 - Anangzd, di artikel kali ini saya akan membahas cara menghidupkan Hotspot pada leptop yang sudah terinstall sistem operasi windows 10.

Degan adanya pembaruan sistem operasi terbaru banyak sekali fitur baru, contohnya saja fitur hotspot yang akan membatu kita dalam membrikan jaringan data kepada siapa pun yang kalian suka.  Hotspot pada leptop juaga dapat kalian beri password atau tidak (terbuka ketika orang laian conect langsung terhubung tanapa harus memasukan sandi).
Nah kali ini saya akan membrikan cara untuk mengaktifkan hotspot pada lptop kalian, yang harus kalian lakukan liaht tahapan di bawah ini :
1. Nyalakan komputer kalian (usahkan Windows 10 ya) 
2. Klik logo komputer atau jaringan di paojok kanan bawah hadapan kalian
3. Nah di situ ada logo Hostspot Mobile, klik sekali maka akan aktif
4. Selesai

Nah itu cara mengaktifkan hotspot di leptop kalian yang sudah terinstall windows 10. 

Bagimana cara mengetahui dan menganti password Hotspot pada leptop di windows 10 dengan mudah dan cepat :
1. Klik logo komputer atau jaringan di paojok kanan bawah hadapan kalian
2. Arahkan krusor ke menu Hostspot, lalu klik kanan muncul tulisan Go to Stting lalu klik
3. Maka kita nanti akan di arahkan ke menu manage setting hostspot, kalia dapat melakukan mengubuah nama hostpot, mengubah sandai / passwor, menontoril siapa saja yang boleh mengakses internet kalain dan yang laian.
4. Lalu save / Selesai

Nah itu cara mengaktifkan hotspot dan menganti password pada leptop pada windows 10, semoga panduan ini dapat bermanfaat buat kalian. Terima kaish sudah berkunjung pada blog saya.
Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Bottom Ads