Cara Melaporkan Pelanggaran Hak Cipta Konten Artikel ke Google

Cara Melaporkan Pelanggaran Hak Cipta Artikel ke Google - Anangzd, di kesempatan kali ini akan mengulas bagiman cara melaporkan konten yang di buat sendiri di curi atau di copy paste tanpa izin ke google. 

{tocify} $ title = { Table of Contents }
Sekarang sangat banyak sekali para pembuat konten hasil kontenya hanya mencuri sana sini dengan copy paste atau dengan cara AGC yang sangat mudah tanpa membuag waktu. Hal ini biasanya di lakukan karena tidak suka dengan kita atau ada hal lain, seperti yang sedang saya alami hihihi.... apa salah saya ya... tapi ya biarkanlah semoga aja bermanfaat ya, intinya buta artikelkan ya itu.

Jika kalian ingin lihat hasil AGC artikel saya di postingan lagi di blog / web orang ketiak di google Anangzd lalu sscrol ke bawah pastinya banyak sekali artikel saya yang di curi.

Pengaruhnya kalau artikel kita di curi dan di post ulang

1. Traffik menurun
2. Terkadang artikel / postingan kita bisa hilang dari google
4. dan yang lainya

Tenag saja, kali ini saya akan membahas cara melaporkan konten - konten kita yang di curi ke google. Dengan adanya melaporkan ke DMCA (Digital Millennium Copyright Act) maka artikel yang kita buat aman dan hanya di blog / web site kita. 

Cara Melaporkan Pelanggaran Hak Cipta Artikel ke Google 

1. Kunjungi situs untuk Menghapusan Konten Hak Cipta dari Google, selanjutnya long in dengan email kalian.
2. Klik Buat pemberitahuan baru


3. Isi seperti data diri kalian dan membuat keluhan tentang konten yang di copy paste kepada orang lain.
4. Bila sudah terisi, silahkan kirim.

Nah itu cara melaporkan konetn yang di curi, dengan cara ini semoga dapat membatu menylesaikan masalah kalian, semoga artike Cara Melaporkan Pelanggaran Hak Cipta Konten Artikel ke Google dapat bermanfaat buat kalin.
Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Bottom Ads