Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Block Iklan Yang Muncul di Handphone Android

Cara Menghapus Iklan Yang Muncul Tiba - Tiba di Handphone Android - Hallo sobat ku.... di kesempatan kali ini saya akan membahas iklan yang muncul di handpone android tiba - tiba, heeemm.... pastinya ini sanngat menggangu aktifitas saat mengoprasikan aplikasi atau handpone ya kan. 

{tocify} $ title = { Table of Contents }

Alasan iklan sering muncul

Iklan di handpone yang sering muncul hal ini di sebabkan banyak faktor yang mempengaruhi seperti handphone sudah di root, terkena malware dari internet, menjelajahi situs web serta aplikasi non-Google, mengaktifkan personalisasi iklan akun google.

Oh.... iya perlu di inggat ya 
Untuk handpoen keluarkan terbaru ini banyak sekalai ikaln yang muncul di setiap buka aplikasi atau di file manager ini sebanarnya bawan dari handpone sudah satu dengan update system. Nah ini alsan sekarang banyak handpone dengan harga murah, bila iklan muncul pada semartphone maka perusahaan handpone atau brand hadpone akan medapatkan penghasilan dari munculnya ikaln tersebut.

Tenag kalian jangan kawatir dengan adanya panduan cara mengatasi block iklan adsense atau lainya kalian bisa lakukan dengan trik yang sudah saya buat di artikel ini.


5 Cara Menghapus Iklan Yang Muncul di Handphone Android 


1. Memasang Aplikas Anti Virus atau Anti Malware
Mengetahui apakah semartphone kalian terkena iklan virus malwer. Kalian bisa menggunakan aplikasi antivirs malwer yang terbaik dan terkenal seperti Avira, Avg, Kaspersky dan yang lainya, dapat kalian unduh melalui play store. app yang mendunia dan banyak penggunanya untuk melawan viris malwer iya lah Anti-virus Dr.Web Light. Kalin juga bisa melakukan dengan cara kedua.

2. Memasang Aplikasi Anti Iklan Browser
Dengan memasang Anti Iklan Browser akan block pop up yang muncul. Fitur Adblock yang berada di brwoser seperti Mozilla, Opera,UC Browser Dolpin dan yang laianya bisa kalian gunakan secara gratis. Maka iklan yang mengunakan JavaScript dan pop up tidak akan mucul, jadi kita dapat menikmati iternet yang sangat lancara tanpa kendala papun. Kalin juga dapat menerapkan dengan cara ketiga.

3. Meghapus Cache History Browser
Dengan cara penghapusan Cache History Browser ini 50:50 kadanag ada yang berhasil dan ada yang tidak hal ini di pengaruhi situs yang sudah di jelajahi. Yang harus kalian lakuan meng hapus Cache History Browser dengan cara masuk brwoser lalaui titik tiga pojik atas lalau pilih history hapus semua alamat web site yang sudah kita kunjugi. Bila kilan dari situs web makan iklan tidak akan muncul lagi dan berhasil. Kalian juga dapat menerapkan cara ke empat.

4. Menghapus Data Update dan Aplikasi Terbaru
Iklan muncul dapat di sebakan dari update aplikais atau insatll aplikasi saat itu membawa kode ikaln di handpone ini tidak berbentuk virusn namuan hanya iklan, yang harus kalian lakukan adalah masuk file manger aplikasi lalu hapus pembaruan atau unistall aplikas. Klain juga dapat menerapka dengan cara ke lima.

5. Melakukan Reset Data Pabrik
Kenapa harus Reset Data Pabrik, hal ini di karenana kode iklan yang tidak mau di hapus ya mau gak mau kita harus melakukan Reset Data Pabrik agar semua file, virus dan folder iklan terhapus maka iklan akan hilang secara permanen. Sebelum kalian melakukan Reset Data Pabrik usahkan kalian backup data yang penting ya seperti file foto, video, dokumen, kontak, Mp3 dan yang lainya.

Nah itu cara mengatasi Iklan Yang Muncul di Handphone Android semoga panduan ini bermanfaat buat kalian.  

Post a Comment for "Cara Block Iklan Yang Muncul di Handphone Android"