Car Mengatasi Hilangnya Show Ads Between Posts Blogger Menghilang

Cara Memunculkan Show Ads Between Posts di Blogger Yang Hilang - Hallo.... sobat semua ya.... di kesempatan kali ini saya akan memberi solusi tentang hilangnya atau tidak munculnya Show Ads Between Posts di Blogger pada sela - sela postingan utama pada blog atau web site.

{tocify} $ title = { Table of Contents }

Apa itu Show Ads Between Posts di Blogger

Ini adalah menu untuk memunculkan iklan google adsense di setiap sela - sela postingan utama atau pos terbaru. Slot ini bisa di buat secara pribadi dengan cara memasang kode HTML pada blog atau web site, ada juga yang menggunakan fitur bawan blogger ya alasanya responsive dan terbaik alsanya itu dari pihak bloggernya langsung. 

Dengan adanya Show Ads Between Posts di Blogger akan membantu memunculkan iklan dan menguntukan saat iklan tanyang atau tampil pada sela - sela postingan baru, yang nantinya kita akan mendapatkan penghasilan saat iklan itu tayang.

Alasan Show Ads Between Posts di Blogger tidak muncul 


Penyebabnya yaitu Dynamic Template belum bisa mendukung fitur Google Adsense untuk Bahasa Indonesia secara langsung dan otomatis pada templatenya.

Show Ads Between Posts di Blogger tidak muncul hanya bahasa tertentu saja, contoh saat kita setting blog kita dengan bahasa indonsesai pasti Show Ads Between Posts di Blogger tidak akan muncul. Jika kita ubah bahasa menjadi bahasa English atau bahasa lain yang sudah support Show Ads Between Posts di Blogger maka akan muncul. Nah sekarang sudah taukan asalanya kenapa Show Ads Between Posts di Blogger tdiak muncul atau tidak tampil.

Cara mengubah bahasa pada blogger

1. Long in dan masuk ke dasbor blogger
2. Masuk menu settingan
3. Cari bahasa lalu ubah menjadi bahasa English
4. Selesai

Cara setting bahasa di blogger 


1. Dashboard Blogger
2. pilih "Settings"
3. pilih "Language and formatting"
4. pilih "Language"
5. pilih English. 
6. Simpan.

Cara melihat Show Ads Between Posts di Blogger di Blogger

1. Masuk ke dasbor blogger
2. Pilih menu Tata Letak 
3. Cari slot Posting Blog , lalu klik edit atau klik logo pensil
4. Secroll kebawah maka Show Ads Between Posts di Blogger sudah muncul
5. Selesai

Itulah cara menampilkan Show Ads Between Posts Blogger yang Menghilang. Semoga panduan ini dapat bermanfaat buat kalian.
Bagikan:

2 comments

Top Ads

Bottom Ads