Menjadi Orang Kritias

Hallo... sob, aku tidak tau apa yang akan aku tulis dengan papan ketikan keyboar leptop yang berada di depanku ini. Pagi hari tadi aku beranjak keluar rumah untuk menyelesaikan urusan, setelah semua selesai aku menuju ketempat tongkrogan ngopi bersa  temen - temen, tapi guwe sendirin tadi di sana.
Gambar : Jangan Lupa Bahagiya

Biasanya kalua aku ketempat tongkrogan kontak sama temen - temen untuk merapat dan berbincang - bincang dan main game. Yooo..... dan pagi hari tadi aku tidak ada punya niatan mau kemana kagak ada.... cuma nyelesain urusan langsung pulang.

Memang tadi inginnya keluar bentar tiak lama - lama ehh... akirnya kalau sudah keluar tuh guwe dah lupa waktu ya akhirnya seperti biasa lah hehe.... 

Heeem.....

Binggung guwe mau ngetik apa lagi rasanya tuh males dan kayak gak ada semangat gitu, hal apa ya yang bikin semangat ??

Kasih tau guwe dong ??

Ajak guwe kemana gitu ??

Biar guwe ada aktivitas apa gitu, biar hidup guwe terasa berwarna atau sumringah gitu. Ehh... tapi rasanya tuh mau ngapain guwe juga males... {alertSuccess}

Apa guwe tidur aja ya di rumah ?? Ya itu hobi guwe kalua udah tidur lupa semuanya, hp bunyi guwe biyarian aja, mak guwe neriakin suruh makan guwe cuma eeemm... lajut tidur lagi, adik bagunin narik - narik tangan atau badan guwe cuma bilang bentar lagi yaa.... lanjut tidur lagi.

Pokoknya tidur itu hal yang bikin guwe tidak jenuh dalam kegiatan apa pun hahaha.... Dari mimpi aja ya jalanin aktivitasnya agar gak terasa capek, kalau di suruh pilih mungkin pilih yang aktivitasnya tiudur hahaha.....

To : Untuk Sahabat
Kalau dikontak gak bales mungkin baru tidur dan menikmati indahnya gelap dikamar. Kalau di kontak gak di bales ya lu harus jemput kerumah biar bangun hahaha...... guwe orangnya suka suasana gelap dan sunyi ya mungkin sering di sakitan (bucin) dulu ya pokoknya gitu lah. {alertInfo}

Mau negetik apa lagi ya ?? Udah aja lah soalnya guwe baru bete dan lagi gak mut nih. Sampai juma di ketikan kayboard leptop ku ini ya. 
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama