Mengenal Apa itu SEO untuk Pemula ?

Anangzd - SEO kepajangan dari Search Engine Optimization dalam bahasa indonesia bisa bermakna optimasi mesin pencari. Dengan menggunakan teknik SEO biasanya bertujuan untuk mengoptimalkan halaman situs web agar mudah di cari pada mesin pencari dengan beberapa kata kunci, memungkinkan pelunag besar akan tampil di halaman pencari SERP (Search Engine Result Page).

Tujuan Menerapkan Teknik SEO pada Web Site
Sebenarnya teknik ini hanya untuk memunculkan web atau halam web di mesin pencari seperti Google, Yahoo, Big dan mesin pencari lain dan postingan atau web bisa masuk dalam sepuluh (10) besar tampilal pada pencarian, maka blog tersebut memliki pelunag dikujugui (artikel masuk kategori Unik pada mesin pencari).
$ads={1}

Pentingnya Teknik SEO Web atau Blog
Dengan blog yang sudah diterapkan Teknik SEO pastinya sudah Effektif mudah dikenli oleh mesin pencari. Blog tersebut juga di sebut  Blog SEO Friendly yang artinya di sukai mesin pencari serta mudah di temukan pada mesin pencari, jika tidak menerapkan teknik SEO sangat sulit dikenali oleh mesin pencari.
$ads={2}

Ada Dua (2) Macam Teknik SEO
Teknik SEO ada dua kategori Seo On Page yang artinya halam yang disukai oleh mesin pencari, artikel atau postingan tersebut mengandung keyword atau kata kunci yang unik di sukai oleh mesin penncari dan Seo Off Page yang artinya halaman yang berfokus pada Promosi blog dan back link (link dari situs lain yang mengarah ke situs kita), biasanya hal ini menggunakan Jasa bantu seperti beriklan mengunakan biaya tambahan.

Nah artikel di atas membahas tentang Pentingnya SEO Friendly pada web site atau blog agar halam atau konten mudah di temukan oleh mesin pencari dan memungkinkan masuk di halan pertama (page One Search Engine). Semoga postingan ini bsia menambah wawas tentang belajar SEO pemula atau berkelajutan.
Bagikan:

Post a Comment