Bagiman Cara Mendaftar Akun Google Adsense Lebih Dari Satu ?

Anangzd - Hallo sobat pembuat Akun Google Adsense yang suka dobel atau lebih dari satu. Di artikel kali ini saya akan membahas Janagn Daftar Dobel Akun Google Adsense Pada Satu Browser hal ini bisa tejadi akun yang sudah terdaftar dan sudah ada iklanya akan terhabat akun Crash atau di Nonaktif, biasanya ada pesana email masuk dengan pemberitahuan larangan lebih dari satu dalam mendaftar Akun Google Adsense tersebut.
$ads={2}
Hal ini pernah saya alami Google Adsense yang sudah ada iklanya dan saya mendaftarkan dengan email baru juga di ACC akhirnya salah satu akun haruskan di Nonaktifkan. Akhirnya menghambat dalam medapatkan penghasilan di Google Adsense iklan yang sudah tayang pada YouTube dan Blogger.
Bagiman Cara Mendaftar Akun Google Adsense Lebih Dari Satu ? Agar tidak terdetek dobel akun Google Adsense.

Yang haru kita lakukan sebagi berikut :
1. Menggunakan identitas orang laian (Teman, Keluarga, dan yang lainya)
2. Jika menggunakan satu brwoser hapus riwayah atau cacahe hal ini bertujuan agar email yang di daftaran tidak terdetek dobel Akun Google Adsense.

Agar akun google adsense semua aman ketika long in usahkan hapus riwayat dan cacahe {alertError}
Janagn Daftar Dobel Akun Google Adsense Pada Satu Browser

Nah itu cara mengatasi ketika kita punya banyak akun google adsense tidak kebenet google, semoga artikel ini bisa menambah wawasan dalam membuat akau google adsense dan menglola akun google adsense dengan baik dan benar.
Bagikan:

Post a Comment