Anime Fruits Basket

Anangzd - Anime Fruits Basket (bahasa Jepang: フルーツバスケット Hepburn: Furūtsu Basuketto) juga disingkat atau disebut Furuba (フルバ).

Fruits Basket seri manga sahojo berasal dari jepang dan di ilustrasikan oleh Natsuki Takaya anime ini di muat berseri.

Tentang Anime Fruits Basket
Mengisahkan anak gadis perempuan yatim yang bernama Tohru Honda. Setelah bertemu keluarga Soma : Yuki, Kyo, dan Shigure Soma dari dua belas (12) anggota keluarganya telah di rasuki hewan - hewan Zodiak Tiongkok (十二支 Jūnishi) dan di kutuk berubah menjadi hewan saat sedang lemah, stres, atau ketika tubuh mereka dipeluk oleh lawan jenis siapa pun itu yang tidak dirasuki oleh roh zodiak. 

Alur Crita (Plot) Anime Fruits Basket
Ketika ibunya meninggal terjadi kecelakaan mobil, Tohru Honda masih di bangku sekolah menegah setelah itu Tohru Honda memutuskan untuk tinggal bersama kakeknya. Saat ada Renovasi Rumah dan Ketidak Ramahaan anggota keluaraga kakenya Tahru Honda memutusakan untuk pergi dan Tohru Honda tidak mempunyai tempat tinggal hingga iya memutuskan untuk tinggal di hutan dengan Tenda.

Toharu Honda bertempat tinggal di hutan bersama tendanya, setelah menemukan Rumah Tak Lazim di huni oleh temen satu kelasnya yang sangat populer bernama Yuki Soma dan sepupunya, Shigure. 

Pada hari pertama Tohru Honda pindah ke rumah Soma tiba - tiba oarng berambut Orange merusak atap rumah masuk ke kamar yang akan di tempati Tohru Honda setelah itu langsung menyerang Yuki. Iya adalah sepupu dari Yuki dan Shigure yang bernama Kyo sifat naya memnag sangat agrsif saat melihat Yuki. 

Ketika koyo menyerang Tohru Honda mencoba untuk menghentikannya, tetapi Tohru malah tergelicir pakean hingga jatuh ke punggung Kyo. Setelah itu Tohru mengetahui fakta tentang keluarga Soma.

Hidup keluarga Soma sering ketakutan, saat kutukan itu di ketahui oleh orang luar. Dua belas (12) anggota keluarga Soma berubah menjadi hewan sesui Zodiak mereka saat lemah, stres, malu, atau ketika dipeluk oleh seseorang yang merupakan lawan jenis.

Setelah Tohru Honda mengetahi rahasia keluarga Soma iya takakan bercerita tentang siapapun (orag lain) dan tetap di izinkan tetap tinggal bersama mereka. Setelah adanya di Tohru Honda di rumah keluarga Soma berusaha untuk memecahkan masala kutukan Zodiak hewan yang sangat di dendam. Kepribadian keluarga Soma berbeda sesui dengan Zodiak hewan Tiongkok masing - masing. Keberadaan Tohru mengubah hidup keluarga Soma untuk selamanya.


Manga 
Ganer : Fantasi, romantis
Pengarang : Natsuki Takaya
Penerbit : Hakusensha
Penerbit bahasa Inggris
Australasia : Madman Entertainment
Amerika Utara : Yen Press
Singapura : Chuang Yi
UK : Tokyopop
Penerbit bahasa Indonesia : Elex Media Komputindo
Majalah : Hana to Yume
Majalah bahasa Indonesia : HanaLala
Demografi : Shōjo
Terbit Tahun : Juli 1998 – November 20

Downlaod dan Live Striming Anime Fruits Basket
Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Bottom Ads