Cara Cepat Postingan Blog Terindex di Google

Anangzd - Padahal sudah buat postingan blog yang keren, lengkap dan SEO heeemm tapi kok gak ada di pencarian google dan pencarian brwoser lainya, pastinya ini menjadi sebal kalian ya kan....

Tenang di pstingan ini akan mengatasi permasalahan Arikel atau postingan agar bisa Terindex di Google hanya beberapa waktu saja tidak harus berhari - hari.

Yuk... kita bahas Cara Cepat Postingan Blog Terindex di Google dengan cepat, ini beberapa yang harus di persiapakn terlebih dulu.

1. Buat Blogger dan Postingan blog 
Alamat mendaftar Blogger : www.blogger.com

2. Buat akun Webmaster dengan akun gemail yang sudah di daftarakan pada blogger 
Ini websistem google yang bertugas untuk Mengindex Artikel atau Posstingan di Google dan mesin pencari yang lain.

3. Pilih menu Sitmaps atau Peta Situs
Ketik pada Sitempas sitemap.xml kemudaian klik Submit atau kalian juga bisa lakukan dengan carai ini kalau arikel postingan kalian sudah bahnyak sebagai contoh : https://www.anangzd.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
NB. ini biasanya akan baru bisa bekerja setalah 24 jam,  artiekl yang mudah ke Index di google biasanya terdapat kata kunci yang unik dan sering di cari pada mesin pencari.

4. Bila selama waktu 24 jam belum Trindes di Google, kalain bisa laukan Pengindexan dengan cara manual.
Buka akun Google Console kalian, lalau klik menu Inspekasi URL, masukan alamat (URL) postingan blog kalian lalau klik Enter pada Keyboar kalian.
NB. Tunggu beberapa menit atau jam maka artiek kalian akan muncul di mesin pencarian google, dengan kata kunci yang unik untuk memanggilnya.
Nah itu cara cepat agar postingan berada pada mesin pencari google tanpa ada kendala apapun. 

Bila artiekl kalin juga belum ke index biasanya terjadi permasalaahan pada Template blogger (code HTML), Arikel yang tidak di sukai google, Ada msalah mendaftar pada Google Webmaster atau Google Console.

Semoga artikel Cara Cepat Postingan Blog Terindex di Google bisa bermanfaat buat kalian, jangan lupa untuk cemot di blog Anangzd.com .








Post a Comment (0)
Previous Post Next Post