Apa itu Internet Download Manager (IDM) ?

Anangzd - Download Internet Download Manager (IDM) kalian mencari versi install offline dan full versian (pro) untuk windowes 32bit dan 64bit. Softwer yang bertugas untuk penglola download file secara otomatis di internet dan memberikan kinerja download dengan banyak server.

Daftar Isi
  1. Apa itu Internet Download Manager (IDM) ?
  2. Penjelasan IDM
  3. Proses kerja Internet Download Manager (IDM)
  4. Fitur kerja Internet Download Manager (IDM)
  5. Penutup
  6. Kumpulan softwere IDM versi lama sampai terbaru

Apa itu Internet Download Manager (IDM) ?

Perangkat lunak yang berkerja melakukan pengunduhan pada file (data) di inernet secara otomatis bisa di paus dan meteruskan kembali. Ini di buat dari New York, Amerika dari semua aplikasi donwload file di internet Internet Download Manager (IDM) menepati posisi paling atas sedunia.

Penjelasan IDM 

Softwer ini di buat dari New York, Amerika, Tampilan idm yang moderen mudah dipahami pengguna, mempunyai fitur meneruskan download kembali yang sudah terputuas dalam masalah teknis dan nonteknis, Idm memilki fitur unduh yang sangat cepat melakukan segmentasi berkas secara otomatis dan didukung dengan teknologi yang aman.

Kecepatan download IDM bisa sampai 500% atau lima kali lipat lebih baik, IDM menambahkan panel untuk web-pemain yang dapat digunakan untuk download flash video dari  YouTube, MySpaceTV, dan Google Video dan yang lainya. IDM bisa bekerja pada brwoser Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera Gx, Internet Explorer, dan brwoser yang lainya.

Proses kerja Internet Download Manager (IDM)

Dalam proses download IDM bisa membagi data menjadi enam belas (16) bagain untuk proses mengunduh file. Dari beberapa bagian speed downlaod sudah di bagi rata serta sama bagianya. Dalam pengunduhan file terjadi hambatan maka sepeed yang laian akan membantu bagian yang lambat tadi.

Fitur IDM

  • Mendukung Semua Peramban Populer dan Aplikasi
  • Kemudahan Mengunduh dengan Satu Klik
  • Pengambil video YouTube
  • Pengecekan Virus Otomatis
  • Seret dan Drop
  • IDM Mendukung Banyak Jenis Layanan Proksi
  • Multibahasa
  • Sistem Kategori
  • Melanjutkan Berkas Unduhan yang Gagal
  • dan yang lainya

Penutup

Bila kalian mencari softwere (aplikasi) download file di internet rekomendai memakai Internet Download Manager (IDM) mudah di operasikan, sepeed download file sangat cepat, download file bisa di paus, file yang di paus bisa di lanjutkan, bila ada kegagalna download file dari aplikasi idm akan menjelaskan kegegal tersebut dengan detail.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kalian, bila kalian ingin download idm mulai versi yang lama dan terbaru kalian bisa download di bawah yang sudah di sediakan.

Kumpulan softwere IDM versi lama sampai terbaru

0 Comments:

Post a Comment