Tips Mempercepat Membuka Star Menu di Windows 10

Pada tahun 2020 kali ini semua pengguna windows di informasikan harus mengeupgrade ke windows 10, yang masih menggunakan versi windows lama. Terkandag semua windows yang sudah di install di PC atau Leptop pastinya ada probelem biasnya terjadi karena spek yang kurang memadai.

Di kesempatan kali ini akan membahas tentang Tips Mempercepat Membuka Star Menu di windows 10, Hal ini karena kenapa di singgung karena beberapa PC atau leptop yang sudah pernah saya install dengan bermacam - macam versi windows 10 yang selalu ada update.

Pastinya ada beberapa menu yang baru atau versinya terbaru, Bila versi terbaru pastinya kapasitas akan semakin menambah. Nah itu sedikit cerita yang sudah saya alami, Yuk... ke panduanya agar star menu windowskita tidak terasa lambat.

Langkah - langkah Mempercepat Membuka Star Menu di windows 10 sebagai berikut :
  • Pertama buka setting (WinKay + I).
  • Kemudain pilih navigasi ‘Ease of Access – Other options‘ atau dengan cara URIs ‘ms-settings:easeofaccess-otheroptions‘ dengan cara melalui RUN.
  • Pada menu "Simplify and personalize windows" yang awalnya On jadikan OFF pada "Show animations in windows".

Setelah kalian lakukan panduan di atas maka star menu semakian cepat muncul. Itu cara pertam kalian juga bisa lakukan dengan cara laian sebagai berikut.

Tips Mengatasi ngelag pada Star Menu di windows 10 bisa kalian lakukan dengan cara ini :
  • Pertama buka setting (WinKay + I).
  • Kemudain pilih navigasi ‘Ease of Access – Other options‘ atau dengan cara URIs ‘ms-settings:easeofaccess-otheroptions‘ dengan cara melalui RUN.
  • Kemudian pada menu Visual Options, slide dari On ke Off pada opsi ‘Play animations in Windows‘.

Dengan cara kedua sebenarnya sama dengan cara yang pertamanya yang membedakan hanya denga versi windowsnya saja.

Kesempulan :
Dengan adanya Versi windows yang selalu ada update maka beberapa menu dan tampilan akan berubah dan berbeda pastinya semakian bagus. Namun kalian harus melihat juga spek komputer atau leptop kalian, bila versi semakian baru maka spek komputer juga harus di upgrade. Bila windows kalian sudah terasa lambat atau lemot usahkan install ulang windows pada komputer kalian.

Itu saja Tips Mempercepat Membuka Star Menu di windows 10 yang sudah saya uji dan hal ini berhasil, semoga artikel panduan/ tips yang di buat ini bisa membantu kalian.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama