Mengatasi Penghasilan Anda berisiko di Google Adsense

Apa yang di maksud Penghasilan Anda berisiko di Google Adsense ?
Membuat file ads.txt sendiri memberi Anda kontrol yang lebih besar terhadap siapa yang diizinkan untuk menjual iklan di situs Anda dan membantu mencegah inventaris palsu ditampilkan kepada pengiklan.
sumber https://support.google.com/adsense/answer/7532444?hl=id
Setelah ads.txt di pasang maka iklan dan penhasilan iklan kita akan terkontrol oleh mesin google adsense. Peringatan ini muncul di notif akun biasanya trafik pada blog atau website yang vailid, spam, klik iklan sendiri, serta klik iklan dengan IP Address yang sama.


Contoh beberapa yang sudah saya coba  praktekan :
  • Membuat post dan saat di buka iklan tidak muncul - muncul akhirnya, saat muncul tidak semua slot iklan ada iklanya akhirnya kita melakukan refrsh terus menerus, hal ini bisa di artikan trafik tdaik vailid.
  • Klik iklan sendiri atau dengan IP VPN yang berulang, setelah iklan di klik maka kita kan medaptkan penghasilan / komisi hasil itu masuk ke salod google adsense, setelah beberapa menit hasilnya muncul coba lihat  1 x 24 jam kadang penghasilan itu akan hilang / berubah yang artinya mesin google adsense hasil itu tidak vailid.

Kenpa saya bisa menyimpulkan seperti ini beberapa hal di atas sudah saya praktekan, dan hasilnya sangat benar sekali.

Cara Memperbaiki masalah Penghasilan Anda berisiko di Google Adsense, apa yang harus di lakukan memasang ads.txt pada blog dan DNS root text pada domain TLD. Bila sudah di pasang akan hilang, namu membutuhkan beberapa waktu. Bila tidak membuat kesalahan notif akan hilang lebih cepat.

Bagai mana cara membuat dan memsang file ads.txt untuk blog atau situ, di blog serta di DNS domain yuk simak.
  • Downlaod terlebih dahulu file ads.txt yang sudah di sediakan di notif  Perbaiki sekarang  Penghasilan Anda berisiko
  • Buka file yang sudah di downlaod, buka dasbor blogger, cari menu Monetisasi masukan kode
     google.com, pub-0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0
     Nb. kode warna merah di ganti ID Googel Adsense

  • Juga Upload file ads.txt ke direktori root situs Anda. Direktori root situs adalah direktori atau folder setelah domain level teratas (anangzd.com/google.com, pub-0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0). warna merah ganti ID Google Adsense. Ini saya contoh memaki domain dari Hostingger

  • Setelah semua pemasangan Ads.txt pada blogger dan roo dns maka Penghasilan Anda berisiko pada blog atau situs akan hilang sendiri.

Itulah cara Mengatasi Penghasilan Anda berisiko di Google Adsense pada blog dan notif pada akun google adsense, semoga panduan ini bisa bermanfaat buat kalian. Trima kasih
Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Bottom Ads