Jangan Copy Paste Artikel Orang Lain di Blogger

Bila kalian pemula dalam dunia blogger buat artikel atau postingan kalin secara original / asli hasil kariya kalian sendiri. Apa kah boleh tema / artikel yang di buat sama blog orang lain ? Jawabnya boleh, namun ada hal yang harus di perhatikan dalam pembuatan tersebut, halnya seperti kalimat judul tidak boleh sama, dalam artikel / postingan kalimat harus kalian buat sendiri sama halnya merangkum.

Setelah kalian membaca kalimat diatas pastinya sudah paham, namun jangan berhenti dalam membaca karena di kalimat selanjutnya adalah poin - poin yang harus di perhaikan dalam membuat postingan mulai dari cerita hasil postingan original dan hasil postingan copy paste.

Pemula Blogger Jangan Copy Paste Artikel Orang Lain Larangan Google adsense

Apa perbedaan Artikel / Postingan Oroginal dan Copy Paste :
  • Postingan / artikel Original adalah tulisan hasil ketikan yang dibuat secara manual hasil kariya sendiri maupin bersama. Dengan pembuatan artikel original atau hasil kariya sendiri pastinya sangat memuaskan, namun hal ini tidak semua para blogger yang puas dengan hasil kariya ciptanya sendiri ya mungkin karen tidak laku di kalangan media. Bila kalian ingin di akui banyak orang pastinya yang harus kalian lakukan halnya seperti membuat hasil kariya sendiri, buat hombimu menjaid kesukaan orang lain, membuat postingan yang positif, membuat postingan berkelanjutan.

    Yang paling terpenting adalah semua itu berawal dari proses, memang gagal itu pasti awal serta berkelanjutan bila kalian memahami serta selalu mencari cara dan ide pastinya semua itu akan terselesaikan.
  • Postingan / artikel copy dan paste adalah hasil tulisan kariya orang lain yang hanya di lakukan penyalinan saja tanpa harus menghabiskan waktu dalam pembuatan artikel tersebut. Bila kalian sering melakukan posting - meposting entah itu di media sosial dan media teknologi lainya pastinya ada sisi buruk dan bagusnya halnya sperti dalam memberikan komentar bila hal itu hasil copy paste pastinya orang yang tau dan pernah mengetahinya, orang tersebut akan membalas kuragnyaman pastinya.

    Bila kalia ingin melakukan copy paste hal yang harus di ketahui seperti kebijakan artikel tersebut dalam melakukan membagikanya, jangan lupa untuk menyertakan sumbernya hal ini bertujuan dalam ganjalnya atau ada peroblem artikel tersebut langsung di perbaiki oleh pembuatnya.
Hasil teguran postingan / artikel / konten yang copy paste sebagi berikut :
Bila artikel yang memiliki hak cipta kalian memakinya sedikit saja dengan hanya copy paste pastinya akan terkena teguran. Hal ini di tegur oleh google adsense karena di blog suah terpasng iklan, bila iklan tayang di blog maka hal yang harus di ketahui sepeti konten original hasil kariya sendiri sebnarnya hal ini melatih kepercayaan tersendiri bagi kalian dan hasil kariya terkenal atau banyak yang mengetahui pastinya kalian akan di akui sebgai orang yang luar bias.
Hasil teguran arikel copy dan paste melalui Email

Pesan yang di kirim melalui email tersebut seperi larangan / kebijakan google adsense, pembatasan iklan/ pemblokiran iklan/ pembekuan ikaln google adsense di blog tersebut, cara mengatasi terlepas dalam permasalahaan iklan agar bisa tanyang kembali di google adsense dan waktu dalam mengatasi teguran dari google adsense tersebut.

Ini hasil postingan yang melanggar, di dalam akun / dasbor google adsense akan tertampul seperti di bawah ini.
Tampilan postingan yang melanggar kebijana Google Adsense

Semoga artikel ini bisa menjadi ilmu baru kalian dalam hal melaukan pembuatan konten original, copy dan paste konten dan konten laragan kebijakan google adsense. Semoga bermanfaar dan jangan lupa postingan ini dibagikan kepad temen kalian agar ilmu bisa bermnfaat. Terima Kasih.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama