connot rename a sheet to the same as another sheet, a referenced object library or a workbook referenced by visual basic

Anangzd.com - cara mengatasi Connot rename a sheet to the same as another sheet, a referenced object library or a workbook referenced by visual basic. Ketika kalin terjadi problem seperti keterangan yang bergaris miring di atas sama terjadinya kepada admin.

Namun tenang di Anangzd.com akan memberi taun pada kalian cara mengatasinya agar bisa seperti ketika membuka lembar baru Excel lalu kalian membuat sheet dan memberi nama tiba - tiba muncul peringatan seperti garis miring di atas.
Inti dari permasalahaan di atas yang bergaris miring iya lah sebagi berikut
Nama sheet di Excel ada yang sama namun nama itu terhiden (tersembunyi)
Sepengetahuan Anangzd.com nama sheet di ms excel itu hanya satu nama tidak bisa di gunakan lagi / di gandakan. Bila kita memberi nama yang sama pastinya peberitahuan yang bergaris miring pastinya akan muncul.

Nah bagimana sih caranya mengatasi connot rename a sheet to the same as another sheet, a referenced object library or a workbook referenced by visual basic ?

Jangan kawatir untuk mengatasi problemnya, ikuti langkah - langkah di bawah ini :
  • Buka Ms Excel yang ada problenya sepeti garis miring di atas.
  • Klik kana pada Sheet lalu pilih View Code.
  • Lalu di Visible lalau di kolom sebelah ganti dengan -1 -xlSheetVisable.
  • Nama sheet tadi terhiden / tersembunyi kalian harus carai di folder sheet lalu klik nama tersebut, lalu lakukan dengan langkah no 3.

Itu cara mengatasi connot rename a sheet to the same as another sheet, a referenced object library or a workbook referenced by visual basic di ms excel. bila klian melakukan dengan benar pastinya akan berhasil dan pahami langkah - langkah tersebut.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa membantu megatasi probelm yang sama seperti di panduan yang dibuat Anangzd.com tersebut.

Bagikan:

Post a Comment