Cara di Boom Klik Iklan Google Adsense Aman

Hallo, friend <hello-world/> kenapa lo ganggu blog atau website aku, saya, punya ku.... dengan cara boom klik sakit taukkkk........ Ya dan jawabanya memang kamu perhatian sama aku ciyee.... kagen ya.... hihi. Brow aku sadar aku bukan siapa mu, tolong ngerti in aku sedikit atas omogan ku ini brow. < #ini Terinspirasi; dari, Via Vallen />

Pada kesempatan ini dan artikel ini aku akan bercerita tentang penggalaman ku karena boom klik hingga sampai 40.000 lebih dan di hari berikutnya masih ada, dan alhamdulliah tuhan masih memberikan rezeki yang terbaik untuk aku dan blog ku, terima kasih tuhan.
Awalnya aku itu orang awam bermain blog dan google adsense, namun aku berusaha bisa dan bisa dan akhirnya masih gagal melulu pagi, siang, malam aku berjuang untuk mencari ilmu itu untuk mencari penghasilan sampingan aku hal itu aku bekerja banting mata, otak, kopi gelas, rokok, bernyanyi triak triak dan hasilnya kenapa guwe belum bisa ( mulai merenungi diri ).

Akhirnya aku ulangi dari awal semua itu di lakukan dengan membaca pelan - pelan pahami kata dan kalimat apakah ada makna / artinya hasilnya ada, setelah itu aku mencoba selalu mencoba memahami problem tersebut dan alhamdulillah berhasil dikit demi dikit meski masih ada erorrnya sepeti guwe kalau baru furstasi memakai seglintir daun larangan, nyaman dan tenang ( eh jangan di tiru tidak baik loh ya jijiji ).

Untuk pengalam aku mengatasi boom klik agar tidak kena pembatas harus memasang Ads.txt, sepengetahuan aku berfungsi untuk mengamnkan iklan google adsense di blog dengan adnya Ads.txt ini memerangi penipuan iventaris yang jelasnya kalian bisa baca di link bawah ini
Panduan Ads.txt
ADS.TXT - PENJUAL DIGITAL RESMI

Bila penjelasan aku tentang Ads.txt salah maaf ya...tapi jelasnya kalian bisa klik link di atas itu karena itu link resmi penjelasan Ads.txt.

Setelah Ads.txt aku pasang dan di book klik aman tanpa ada pemberitahuan apa pun dan iklan masih tayang seperti biasanya.
Alasan pembatas iklan google adsense tidak hilang dan iklan tidak tayang ?

Hal ini ada beberapa penyebab :
  • Pelanggaran belum sempurna di perbaiki yang menjadi problem.
  • Off kan penghasilan di dasbor blogger.
  • Pihak mesin google adsense masih banyak antrian tinjuan Ads.txt.
  • Admin google adsense masih banyak antrian tinjauan Ads.txt.

Itu penyebab ikalan yang terkena pembatas tidak tayang - tayang di blog tersebut. Eh iya jangan lupa baca lagi ya tentang kebijakannya tentang pembatas tadi yang berbetuk URL itu adalah pemecahan masalah yang sedang terjadi pada problem kalian.

Oky sekian dulu ya tentang cerita ku dalam boom klik dan pembatas iklan google adsense. Jangan lupa bagikan kepad temen kalian dan jangan lupa bagikan ilmu kepada orang lain agar bisa bermanfaat.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post