Blogger Trafik Naik Tapi Penghasilan Sedikit | Google Adsense

Di postingan kali ini akan membahas tentang alasan pengguna blogger atau website yang sudah mendaptkan ikan dari google adsense namun penghasilan sangat sedikit. Sebnarnya judul ini di ambil dari postingan group blogger indonesia, ya ini untuk sedikit bercerita dengan pengalamnya Anangzd.com yang sudah bermain blogging 2 tahunan.

Waktu awalan memang banyak problem dan kebingguna bagimana agar blogger yang di buat biasa di acc google adsense dan mendapatkan penghasilan, hal itu pastinya hampir semua pengguna blogger ya kan.

Memang traffik bayak tidak bisa untuk jamina karena saat di buka iklan yang tidak muncul, ikaln harga rendah, iklan yang tidak di klik, nama blog yang belum populer atau tekenal dan yang lain sebagainya.

Oky sekarng ke topik pembahasan permasalahanya ya...

Beberap penyebab penghasilan blogger yang sangat minin meski traffik banyak atau tinggi sebagai berikut :
  • Template atau tampilan blogger
    Kenap template dan tampilan berpengaruh ya tentu saja, bila kalian tidak bisa membuat template sendiri gunakan template geratis yang sudah di sediakan oleh blogger atau template premium, beli di tempat yang sudah jadi kepercayaan google adsense. Kenapa di sarnkan seperti itu sebenarnya ada beberapa poin sih beberapa yang di intip karena kerapian blogger, tampilak iklan yang cepat, tata letak iklan yang nyaman untuk pengguna dan lain sebaginya.
  • Iklan penghasilan rendah
    Banyak iklan yang berpenghasilan rendah seperti toko online dan yang lainya. Sebanyak apapun iklan yang di pasang bila itu berpenghasilan rendah juga sama saja mugkin tayang 1000 kali baru dapat penghasilan yang terasa cukup bayak hihi...... 
  • Postingan yang di baca tidak ada yang di klik
    Nah yang ini menjadi momok pada bloking hihihi...... Dengan di klik iklanya maka penghasilan penuh alisa banyak, alsanya kenapa karena dengan di klik iklanya maka kita melihat yang di iklankannya.
  • Alasan memasang iklan banyak
    Hal ini sebenarnya bertujuan salah klik atau keter tarikan dengan iklan tersebut bila di klik maka penghasilan akan buanyak ya kan masuk pak eko.

Beberapa cara memasang iklan google adsense yang bagus sebagi berikut :

  • Di sebelah nama blogger.
  • Di atas update postingan.
  • Di sela - sela postingan update.
  • Di dalam postingan
    - Di atas judul postingan.
    - Di bawah judul postingan.
    - Di tengah postingan.
    - Di bawh postingan.
  • Ikaln melayang bawah, samping dan kiri.

Itu sedikit pengalam yang sudah di lakukan hingga sekarnag, maaf sebelumnya hal ini belum lengkap dalam pembahasanya sebenarnya. Ya kalau kalian pahami postingan ini pastinya kalian akan paham, gimana sih cepat mendaptkan penghasiln yang banyak meski penggunjung cuma sedikit. semoga bisa membantu permasalahan seperti ini.
Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Bottom Ads