Anjay Blog Bisa ke ACC Google Adsense | Cara Lama Saya Wik Wik

Kalin kesal karena blog tidak di acc oleh google adsense, tenang saya akan bagi - bagi cara agar blog bisa tayangin iklan google adsense. 

Awalnya saya dulu seperti kalin kenapa blog saya tidak ke acc kan bikin emosi, menunggu itu lama ya sudah tau.

Setelah itu saya berfikir bagaiman caranya bisa cepat di acc, saya baca - baca kebijakn, ketentuan serta yang lainya agar blog saya bisa tayangin iklan dari si doi google adsensenya.

Jawabnya simpel kok buat konten ori saja dulu, pake template dari blogger saja kalau sudah baru pake template kesukaan kalian kalau sudah di acc GA nya.

Yang saya ulas di artikel ini tentang bagiman caranya blog lebih mudah serta cepat di acc oleh google adsense, intinya ada iklan di blog dari google gitu aja ya teman.


Hal - hal yang harus di perhatikan seperti kebijakan mendaftar blog, yuk simak apa yang saya lakukan sebgai berikut

  • Buat artikel berjumlah minimal 250 kata, lebih banyak bagus lebih baik usahkan jangan banyak kata yang sama
  • Postingan blog minimal, blogspot.com 50 - 60 artikel (blog berumur 6 bulan) kalau domain TLD 15 - 30 artikel (10 - 15 hari sudah bisa di acc). Usahakan itu buatan kamu sendiri (berjuang itu berat meang)
  • Buat seperti About, Contact, Sitemap, Disclaimer, Privacy Policy, Terms and Conds
  • Usahakan template yang sudah di sediakan oleh blogger, kenapa seperti itu karena sudah mendukung persyaratan tampil iklan. Kalau kalian menggunakan template kalian sendiri ya backup dulu saja. Kalu sudah ke acc pake template apa saja iklan akan tayang, itu hanya untuk memepermudah di acc google adsense saja.
  • Done

Sedikit cerita ya, di baca biar tau tentang si doi akunya hahahaha kan anjay

Setiap saya mendaftarkan blog baru konten ori yang tidak ori temanya, kata kaliamat sih ya ori dari saya sendiri, template dari blogger saja dulu kalau sudah ke acc baru pake yang lain, kata ya minimal 250 setiap artikel lebih banyak lebih bagus.

Itu saja biasanya yang aku lakuin sih.

Ya ya udah dulu ya ceritanya mau bobok nih hehehe udah malm, babay
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama