Alasan Membawakan Lagu Sendiri Cepat di Monetize Youtube

YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs web ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Wikipedia

Monetisasi atau monetisasi, secara umum, adalah proses mengubah sesuatu menjadi uang. Istilah ini memiliki berbagai kegunaan. Dalam perbankan, istilah ini mengacu pada proses mengubah atau menetapkan sesuatu menjadi alat pembayaran yang sah. Wikipedia (Inggris)
Jadi penjelasan dari YouTube dan Monetize iyalah situ web berisi konten video yang disediakan untuk para pengguna YouTube yang bisa menggunggah, menonton dan berbagai video. Alasan di YouTube ada monetize iyalah untuk menghasilkan uang dari video yang sudah di unggah, hasil kariya sendiri atau original buatan pribadi tanpa mengandung hak cipta.
Alasan membuat lagu sendiri cepat di Monetize oleh YouTube ?
Dari aturan atau kebijakan YouTube hasil kariya video akan menghasilkan uang apa bila sudah mencapai persyaratan yang sudah di tentukan dari kebijakan YouTube sendiri, dengan adanya konten asli buatan sendiri YouTube akan memudahkan dalam Monetize ( menghasilkan uang ).

Ketika kalian mebuat lagu sendiri maka konten itu adalah milik and akarena dilihat dari ciri khas suara, aransemen musik, video clip dan lainya. Pihak YouTube suka dengan konten original dalam artian hasil kariya sendiri.

Apakah Mecover lagu orang lain bisa di Monetize oleh YouTube ?Bisa namun semua itu dilihat dari pemilik konten tersebut, yang dimaksudkan semua konten tidak di beri izin dari pemilik konten tersebut, nah bila kalian Mecover lagu lihat dari tanda logo warna yang mengartikaln Merah : melanggar Hijau : Mendpatkan izin sepenuhnya Hijau bercampur putih : konten yang bagi hasil.

Bila konten tersebut lolos dari warna hijau dan hijau agak putih makan kemungkina besar akan ke Monetize oleh YouTube.
Bagiman video YouTube yang sudah menghasilkan uang ?
Bila kalian punya video yang sudah ada tayang iklanya maka video tersebut sudah bisa mendaptkan uang / penghasilan.
Dari mana pendaptan uang dari yang di ungah video di YouTube ?
Contoh bila kalian punya usaha brand / produk agar terkenal di berbagai penjuru maka harus di iklankan, YouTube menerima pengiklanan dan dari iklan itu pastinya ada uang masuk ke YouTube dan akhirnya YouTube mengadakan dengan pembuatan konten maka akan mendaptkan penghasilan ( uang) bila sudah memenuhi sayrat dari YouTube tersebut.

Contohnya saja chenel Anang_at iya membhas tentang gado - gado artinta itu campuran konten yang di buat.
Contoh Video di YouTube Anang_at

Video yang berada di Anang_at ini berbagi macam jenis konten hal ini karena kesukanya pribadi yang di upload ke akun YouTube tersebut.

Nah itulah sedikit mengenai kenapa membawkan lagu sendiri cepat di Monetize Youtube.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post