Alasan Blog Download Sering Bened | Blogger & Website

Anang_at
Alasan blog / web download suka terbenet - kali ini Anangzd.om akan membahasnya, artikel ini dibuat dari beberapa postingan di Group Facebook Blogger dan komentar. Contohnya di blog ini ada file yang di download tapi aman - aman saja. Nah sebenarnya sangat simpel sekali bila kalian melihat dan mengamatinya disetiap blog Download tersebut.

Kenapa blog atau web download Mp3 sering terbened ??

Sering sekali berselancar di google menemui web yang berbasis download dan di situ banyak yang tidak memakai iklan Google Adsense karena kebijakan tersebut yang tidak bisa di acc dan akhirnya memutuskan untuk memakai ikalan lain. Dan akirnya blog download tersebuat memakai safelink bila inggin mendapatkan penghasilan dari google adsense terebuta. 

Saya baca - baca kebijakan mendaftar dan di acc oleh google adsense iyalah dengan konten artikel yang original alias asli yang kita buat sendiri.

Nah di blog Download Mp3 ini biasanya mengandung hak cipta meski tidak semuanya, bila blog tersebut terbened biasanya iya di laporkan yang mempunyai konten tersebut. Namun berbeda dengan Download yang di buat dari wordpress dan hosting sendiri terkadang lebih aman karena hal ini ada beberapa triknya namuan iya bisanaya sudah paham programing web site.

Kenpa blog download sering bende :
  • Konten berhak cipta.
  • Konten dalam postingan hanya sedikit artikel ( kata / kalimat ).
  • Ketika membuka postingan tidak terlalu lama dan akhirnya pihak pengiklanan kurang suka.

Cara blog download tidak bened :
  • Blog download sertakan kata yang banyak ( Lirik Lagu ).
  • Link lagu usahkan dari yang sumber hak cipta terbuka ( Spotify, Joox dll ).
  • Sertakan detail pemilik konten tersebut.
  • Bila ada sumber usahakan cantumkan.

Hal tersebut hasil yang sudah Anangzd.com teliti dari website satu ke yang lainya, bila hal ini kurang benar menurut jamet jangan untuk di jadikan patokan dalam membangun blog tersebut.

Semoga arikel ini bisa bermanfaat dan bisa menjadikan refrensi sebelum membuat blog download.
Comments

Komentar

Cancel