Google Chrome Terbaru Offline Installer

Google Chrome adalah sebuah peramban web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium. Versi beta untuk Microsoft Windows diluncurkan pada 2 September 2008 dalam 43 bahasa. Versi Mac OS X dan Linux sudah dirilis.

Google Chrome offline installer, Disini anda dapat download Google Chrome Terbaru ini dengan gratis dalam bentuk offline installer. Ya benar yang kami bagikan disini adalah installer dari google chrome ini, jadi anda dapat menggunakannya untuk menginstal komputer atau laptop lainnya tanpa memerlukan koneksi internet.

Mengapa Pilih Google Offline Installer Chrome?

Tingkat google Chromer mulai cepat dan mudah men-download halaman web google Chrome dapat dengan cepat diakses dari desktop. google Chrome langsung memuat halaman web. google Chrome menangani halaman web interaktif, aplikasi web dan kode javascript pada tingkat belum pernah terjadi sebelumnya.

Kesederhanaan google Chrome dirancang berdasarkan persyaratan efisiensi dan kenyamanan Untuk pencarian dan navigasi menggunakan satu jendela. Tab dapat diatur dalam urutan apapun - mudah dan cepat. Situs favorit selalu di tangan: gambar thumbnail mereka ditampilkan pada pintas halaman.

Gaya Berkat tema browser akan lebih cerah dan lebih Desain web browser Anda menarik, menggunakan palet warna, pola, gambar dan jadwal penulis. Kunjungi galeri untuk google Chrome.

Tahun: 2019
OS: Windows 7/8 / 8.1 / 10
Bahasa Inggris

Link Download
Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Bottom Ads