Cara Memilih Nama Website Agar Cepat Terindex Google "Kata Kunci yang Sering Digunakan"

Di kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang ilmu yang saya dapatkan baru saja sekitar 10 - 15 menit yang lalu, Awalnya saya baca - baca di facebook lalu ada web site pembelian domain yang harganya sangat murah sekali.
Harga domain murah TLD
.Com Rp39.000
. Asia Rp81.727
.Site Rp16.477
.Info Rp51.727



Harga domain TLD murah

Dari 4 (empat) domain diatsa itu harganya tidak waja sekali... ya. Harga yang tertera di websitenya memang segitu, namun setelah saya telusuri sampai dalam - dalam harga domain tersebet lebih mahal dari website tempet beli di Anangzd.com ini.

Saya mencoba untuk mencoba membeli domain murah .Com setelah saya memasukan nama website lalu melakukan pencarian domain setelah itu nama - nama website dan disertai penambahan nama website dan nama domain lain namun juga harga domain yang bervariasi.

Hasil dari domain .Com yang saya cari tadi memang hargaya Rp 39.000 ribu namun sayang sekali itu hanya harga domainya belim yang lain - lainya. Setelah saya amati harga domain itu murah karena dia hanya huruf .Com saja yang mahal ada beberapa poin pembelian server domain, admin dan yang lainya itu alasanya harga domain TLD.

Di bilang harga domain TLD murah itu tidak ada terkecuali baru ada promo, bagi - bagi domain (bisa di sebut dengan adanya even). Harga domain TLD diskon gede banget namun setelah memulai pembelian pastinya kalian nanti akan ketemu namanya PPN dan lain - lainya dan hasilnya apa tidak jadi harga murahkan.

Oky sekarang kalin sudah paham kalau domain TLD itu murah dan saja menjawabnya?

"Tidak ada yang murah bila vasilitas / yang lainnya berbentuk original"

Apa kah domain murah itu ada, Jawabnya ??

"Ada"
Cerita saya mendaptkan domain yang sangat murah sekali.
Awalnya saya punya group Whatspp Bioskop eh.. tiba - tiba ada yang membagikan promosi domain murah, Dengan harga murah pastinya banyak orang yang ingin membelinya. Pastinya setelah itu saya langsung beranjak mekontak yang menjudal domian yang murha tadi.

Saya berbincang - bincang mulai macam domain, harga, dan vasilitas domain itu sendiri. Di waktu itu penjula selalu mengiming - ngiming agar beli, setelah kalin tertarik pastinya langsung membelinya.

Sayangnya setelah saya tanya - tanyai mulai dari, tanggung jawab ketika ada problem pada domain, perpanjang domian, apa kah rekomendadi Google Adsense, apakah domaun itu TLD dan masih banyak lagi.

Dan hasilnya apa semua hanya bertanggung jawab / mevasilitasi selama beberapa bulan saja, bila nanti ada problem terkadang tidak ada informasi lebih lanjut.

Dan saya Rekomendasi kan untuk temen - temen membeli domain beli yang terpercata seperti :
  • https://www.domainesia.com/
  • https://www.hostinger.co.id/
  • https://www.niagahoster.co.id/
  • dan lainya
Tiga website di atas ini saya rekomendasikan karena dari tiga website itu sendiri saya menggunakanya dan selala saya menggunakanya tidak ada permasalahaan atau problem sedikit pun.

Terik pemilihaan Nama website cepat terindex

Sebnarnya saya hanya iseng - iseng mecobanya, saya membuka website penyedia domain dan saya memasukan nama website dan disitu ada keteranganya seperti gambar di bawah ini.

Kata Kunci yang Sering Digunakan Google cepat terindex

Nah sekarang kalin sudah taukan harga domain murah TLD dan cara memilih nama website yang cepat terindex di google.

Beberapa poin dalam memilih nama website ter index google:

Nama yang familiar (banyak orang yang sering mencarinya).
Kata nama website harus mengandung di dalam kalimat.
dan bisa yang lainya.
Cukup sekian ya, semoga artikel yang saya buat ini bisa bermanfaat buat kalian, Terima kasih atas kunjunganya.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama